mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
DPRD dan Pemkab Tanjab Barat Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pertama Penyampaian Nota Pengantar Ranperda APBD Tahun 2023 Hasil Muswil, Aldo Iswanto Terpilih Ketua PW KAMMI Jambi Periode 2024-2026 Raih Opini WTP Keenam Kalinya dari BPK, Anwar Sadat:Ini Hasil Kerja Keras dan Sinergi Semua Pihak

Home / Pemerintahan

Sabtu, 10 September 2022 - 07:44 WIB

Evaluasi Kegiatan TJSLP, Pemda Minta Perusahaan Jalankan Program Jangan Sampai Tumpang Tindih

TANJABBAR – Badan Perencanaan Pembangunan Daerah ( Bappeda) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, menggelar pertemuan bersama pihak perusahaan yang beroperasi di wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Pertemuan ini dalam rangka mengekspos daftar realisasi dana Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (TJSLP), Kabupaten Tanjung Jabung Barat semester 1 tahun 2022.

Kabid ekonomi dan SDA Mulyadi dalam sambutannya memaparkan jika TJSLP ini,adalah bentuk komitmen dan kepedulian perusahaan, baik di bidang sosial maupun lingkungan, dalam rangka mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA  Wabup Hairan Gelar Rapat Bersama Satgas Covid-19 

” Ini dalam bentuk evaluasi pelaksanaan program kegiatan yang dilaksanakan oleh perusahaan perusahaan yang ada di wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” Ujarnya.

Sementara itu, Katamso Syafei Kepala Badan ( Kaban) Bappeda Tanjung Jabung Barat menyebutkan TJSLP ini dilaksanakan untuk mengevaluasi terhadap kegiatan perusahaan yang dilakukan di tahun 2022.

” Kita pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, menyampaikan kepada perusahaan yang bersangkutan dengan usulan masyarakat untuk tahun depan.” Ungkapnya.

BACA JUGA  Bupati Anwar Sadat Terima Langsung Penghargaan Percepatan Penanganan Stunting Dari Menteri Kesehatan RI

Ia juga meminta kepada perusahaan yang ada, harus peduli dalam mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat di wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

” Dalam hal ini, saya juga menyampaikan kepada perusahaan agar berkordinasi dengan Pemda sebelum menyalurkan CSR mereka, saran kita dalam pelaksanaan kegiatannya. Kita tidak mau ada tumpang tindih dengan kegiatan apbd,” Tegasnya. (*#)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Gelar Doa Selamat dan Berikan Santunan kepada Janda dan Lansia

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten di Desa Dataran Kempas

Pemerintahan

Gelar Audensi Bersama Jurnalis, Bupati: Peran Media Sangat Penting Memberikan Informasi

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Safari Sholat Jum’at di Dusun Mudo

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Hadiri Undangan Bukber DPD Partai Golkar

Pemerintahan

Kepala BKPSDM Lantik Penjabat Eselon III dan Fungsional

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Kemanusiaan Bagi Korban Kebakaran di Tanjab Timur

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Tinjau Persiapan Prokes Sholat Id Sejumlah Masjid