mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
DPRD dan Pemkab Tanjab Barat Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pertama Penyampaian Nota Pengantar Ranperda APBD Tahun 2023 Hasil Muswil, Aldo Iswanto Terpilih Ketua PW KAMMI Jambi Periode 2024-2026 Raih Opini WTP Keenam Kalinya dari BPK, Anwar Sadat:Ini Hasil Kerja Keras dan Sinergi Semua Pihak

Home / DPRD

Kamis, 3 Maret 2022 - 16:45 WIB

Gelar Vaksinasi Booster, Ketua DPRD Tanjab Barat: Ikhtiar Melawan Covid-19

Tanjab Barat – DPRD Kabupaten Tanjung Jabung barat menggelar Vaksinasi Booster untuk seluruh anggota dan staf yang beraktifitas di gedung DPRD. Vaksinasi ini dilakukan sebagai upaya mencegah klaster perkantoran.

“Saat ini kita memasuki gelombang ketiga covid-19 dan angka penularannya cukup tinggi, untuk itu semua pihak harus berkontibusi menekan angka penularan terutama di perkantoran,” ujar Ketua DPRD H. Abdullah. S.E saat di wawancarai, Selasa (01/03/22).

BACA JUGA  DPRD Tanjabbar Paripurna Keempat, Penyampaian Laporan Pansus dan Pendapat Bupati Raperda Pajak Retribusi Daerah

Abdullah meminta, semua pihak berperan aktif dalam menekan laju penularan kasus covid-19, salah satunya dengan mencegah klaster perkantoran. Selain seluruh anggota DPRD, vaksinasi ini juga diikuti seluruh pegawai Sekretariat DPRD dan masyarakat yang sehari-hari beraktifitas di DPRD.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Tinjau Persiapan Prokes Sholat Id Sejumlah Masjid

“Ini ikhtiar kita bersama agar kita semua terhindar dari efek yang berbahaya jika positif terpapar Covid-19,” tandasnya.

DPRD tanjung Jabung barat bekerjasama dengan dinas kesehatan untuk gelar vaksinasi masal booster di DPRD tanjung Jabung barat dengan jumlah dosis sebanyak 130 dosis bagi seluruh anggota dan staf. (*#)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

DPRD

Anggota DPRD Jamal Darmawan Sie Lakukan Reses di Kampung Nelayan

DPRD

DPRD Gelar Rapurna Istimewa Peringatan HUT Kaubupaten Tanjab Barat Ke 56 

DPRD

Hamdani Reses Tahap I di Desa Badang Sepakat Tungkal Ulu

DPRD

24 Sumur Bor Yang Disengketakan Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar Optimis Milik Tanjab Barat

DPRD

Wakil Ketua I DPRD Tanjab Barat Lakukan Reses Pertama

DPRD

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pertama, Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023

DPRD

DPRD Tanjab Barat Rapat Paripurna Kedua Penyampaian Pemandangan Umum Fraksi Terkait LKPJ Bupati

DPRD

Hamdani Tampung Usulan Infrastruktur dan Pembangunan Tribun Sepakbola di Akhir Reses