mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Gelar Malam Pisah Sambut, Kepada Kapolres Lama Bupati Anwar Sadat Ucapkan Selamat Bertugas di Tempat Yang Baru Bupati Anwar Sadat Hadiri Haul Ke-78 Tuan Guru Datu Sapat Bupati Anwar Sadat Safari Jumat di BTN Manunggal I Bupati Tanjab Barat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Tunjukan Kepedulian Bupati Tanjab Barat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit

Home / Politik

Rabu, 20 Juli 2022 - 17:31 WIB

Ketua DPC Partai Demokrat Tanjab Barat Sowan ke NU

TANJABBARAT, – Ketua dan Pengurus DPC Partai Demokrat sowan ke sekretariat Nahdlatul Ulama (NU) Cabang Tanjung Jabung Barat di Jalan Ki.H Dewantara, Rabu (20/7/22).

Kujungan Ketua DPC Partai Demokrat Jamal Darmawan dan Pengurus ke Sekretariat NU Tanjung Jabung Barat ini disambut langsung oleh Ketua Tanfidziyah NU Bapak Drs KH Machfudz, M. Ud dan Pengurus Cabang NU Tanjung Jabung Barat.

Ketua DPC Partai Demokrat Tanjung Jabung Barat Jamal Darmawan mengatakan, Silaturahmi ini sangat penting dilakukan dengan Pemuka Agama, Tokoh Masyarakat yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Pemuka Agama maupun para Tokoh Masyarakat merupakan Pondasi yang paling kokoh untuk kemajuan Tanjung Jabung Barat. Kedatangan saya dan pengurus bukan mengajak Organisasinya berpolitik Praktis, tetapi membuka Karpet Merah jika ada kader NU yang berminat untuk bergabung dengan Partai Demokrat,” kata Jamal.

BACA JUGA  Ketua DPD Perindo Tanjab Barat Minta Seluruh Pengurus Berpolitik Santun dan Cerdas

Jamal menyebutkan, kedatangan dirinya bersama Pengurus DPC Partai Demokrat selain guna mempererat silaturahmi, juga untuk meminta saran dan masukan.

“Jika saya dan Pengurus ada yang salah dalam memimpin Demokrat kedepannya mohon di tegur atau dinasehati,” pintanya.

Ketua PCNU Tanjung Jabung Barat Kyai Machfudz yang hadir langsung menyambut kedatangan Jamal Darmawan dan pengurus DPP Partai Demokrat, mengucapkan terima kasih atas kehadirannya di Kantor PCNU.

BACA JUGA  DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Nota Pengantar Raperda Perubahan APBD Tahun 2023

“Silaturahmi ini sangat penting. Kami membuka ruang untuk Partai Demokrat menjalin Komunikasi dan Silaturahmi ke Banom-banom dibawah PCNU Tanjung Jabung Barat. Juga kepada Lembaga NU lainnya kami persilahkan,” katanya.

Mewakili PCNU Tanjung Jabung Barat, sekretaris NU Dadang Aulia berpesan kedepan Para Pengurus dan Ketua DPC dalam menjalankan tugas kedepannya lebih mengedepankan kepentingan umat/Masyarakat.

“Ketika nanti sudah terpilih ingatlah kepentingan Masyarakat diperjuangkan serta tetap menjaga persatuan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” imbuhnya. *#

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Politik

Peringati HUT Ke-7, Partai Perindo Tanjab Barat Bagikan Ratusan Nasi Bungkus

Politik

Pencatutan Nama Masyarakat di Sipol, KPU Minta Laporkan ke Tim Help Desk

Politik

UAS- Hairan Ikuti Gladi Resik di Rumdis Gubernur Jambi

Politik

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Tanjab Barat Pemilu 2024

Politik

Kades Terpilih Pilkades Serentak 43 Desa di Tanjab Barat

Politik

Luar Biasa, Pemilihan RT Seperti Pilkada, Spanduk Bermunculan Program Calon Jadi Andalan

Politik

Ditunjuk Sebagai Ketua Organisasi Sayap Partai PDI-P, M.Andika; Siap Membangun Kejayaan Repdem

Politik

Tim M3T Tungkal Harapan Gelar Do’a Bersama Untuk Kemenangan UAS-Hairan