mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Terduga Pelaku Aborsi di Kuala Tungkal Ternyata Seorang Siswi Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Jenguk Sekda Breaking News!! Melahirkan Di Kamar Hotel Kuala Tungkal Ibu dan Bayi Meninggal Dunia 30 Tahun Mengabdi Menjadi Guru MAN Kuala Tungkal,Haknya Sebagai Pensiunan PNS Tak Dibayarkan Wakil Ketua DPD Partai Perindo Tanjab Barat Gencar Sosialisasi Nomor Urut Partai Hingga Visi Misi

Home / Polri

Jumat, 6 Agustus 2021 - 19:10 WIB

“Ngopi Ke Mael Last Edition”Kapolres Tanjab Barat:Hari Ini Edisi Terakhir Hadir di Acara Ngopi Ke Mael

Tanjab Barat – Polres Tanjab Barat kembali mengelar kegiatan “NGOPI KE MAEL LAST EDITION” atau edisi terakhir, Jumat pagi (06/08/21).

Kegiatan dihadiri Ketua Pengadilan Agama, Zakaria Ansori, Anggota DPRD Jamal Darmawan, Tokoh masyarakat H. Mainur, Tokoh Tionghoa Bpk. Aju, Pengasuh Ponpres Al Baqiyatush Sholihat KH. Abdul Hakim, Kadis PUPR H. Andi Ahmad Nuzul, Ketua Ormas Pemuda Pancasila Tanjab Barat Feri Alfianto.

Kemudian ada Petugas Kebersihan Gusmardi, Tukang Becak, Bok Kastur, Tukang Gerobak Bpk. Tantowi, Penjual Ikan Keliling, Sulaiman, Tukang becak M. Amin, Perwakilan HMI, KNPI, Penggiat sosial Bunda Uli, serta Awak media.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH mengatakan kegiatan “Ngobrol Penuh Inspriasi Kapolres bersama masyarakat dan Semua elemen” ini menjadi edisi terakhir atau penutup menyusul akan berakhirnya masa tugas dirinya menjelang pindah tugas ke Polres Bungo.

BACA JUGA  Pasca Bom Bunuh Diri,Polres Tanjab Barat Perketat Pengaman di Geraja dan Rumah Ibadah

“Hari ini Edisi terakhir saya hadir di acara NGOPI KE MAEL karena saya sebentar lagi akan melaksanakan sertijab sebagai Kapolres Bungo,” ungkap AKBP Guntur Saputro dalam sambutannya.

Guntur juga menyampaikan bahwa kondisi kesehatan Covid-19 Tanjab Barat saat ini ada 68 pasien yang dirawat dimana 58 orang belum vaksinasi dan diantaranya 23 orang ada di Tungkal Ilir.

Ditambahkannya, saat ini Tanjab Barat berada di Zona Oranye dimana sebelumnya kita berada di Zona merah. Namun kata dia apapun zonanya virus Covid masih ada di sekitar dan kita tidak boleh sepele.

BACA JUGA  Polres Tanjab Barat Gelar Operasi Patuh 2021

Kepada masyarakat saya berpesan agar tetap Patuhi Prokes COVID-19 dan masyarakat jangan takut di vaksin.

“Izinkan saya mohon Pamit untuk melaksanakan tugas yang baru sebagai Kapolres Bungo,” ujarnya.

Dirinya juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dukungan seluruh lapisan masyarakat selama bertugas di Polres Tanjab Barat.

“Terima kasih juga kepada H. Mael yang memfasilitasi tempat warung untuk kegiatan Ngopi,” imbuh Kapolres.

Diakhir penyampaiannya sebagai manusia biasa, AKBP Guntur sampaikan mohon maaf apabila ada kekurangan dimasa kepemimpinannya di Polres Tanjab Barat.

“Saya mencintai Kabupaten Tanjab Barat sepenuh hati. Mohon maaf apabila belum maksimal memberikan untuk Tanjab Barat, lain waktu dan kesempatan insya allah kita bertemu kembali,” tutup AKBP Guntur.

Share :

Baca Juga

Polri

Polres Bungo Amankan Satu Orang di Duga Penambang Emas Tanpa Izin

Polri

Tingkatkan Keamanan dan Pelayanan Polres Tanjab Barat Siapkan 4 Pos Bagi Pemudik

Polri

Pedang Pora Iringi Pelepasan AKBP Guntur Saputro

Polri

Polres Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Presisi Polri Massal Serentak di Gerai Wilayah Polsek jajaran

Polri

Memasuki Musim Kemarau, Kapolsek Tebing Tinggi Rakor Bersama Distrik VI PT WKS

Polri

Vaksinasi PRESISI Dosis I dan II Polres Tanjab Barat Diikuti Antusias Warga

Polri

1.008 Orang Terima Vaksinasi Massal di Polres Tanjab Barat

Polri

Jelang Nataru, Polres Tanjab Barat Gencar Percepatan Vaksinasi di Masyarakat