mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Tanjab Barat Dorong Peningkatan Ekonomi dan Kesejahteraan Warga melalui Safari Jumat Bupati Anwar Sadat Sambut Kepulangan 96 Jamaah Haji Asal Tanjab Barat di Alun-Alun Kuala Tungkal Lantik KOK, Ketua KONI Ajak Pengurus Majukan Olahraga untuk Tanjabbar Juara Peringati 10 Muharram 1446 H, Bupati Anwar Sadat Berikan Santunan Anak Yatim/Piatu dan Kaum Duafa  Bupati Tanjab Barat Dorong Generasi Muda untuk Aktif di Olahraga Tradisional Bersama KORMI

Home / Polri

Selasa, 14 Juni 2022 - 20:18 WIB

Operasi Patuh Siginjai 2022, Puluhan Kendaraan Roda Dua Terjaring Razia

TANJAB BARAT – Operasi patuh siginjai 2022 yang dilaksanakan oleh Jajaran Satlantas Polres Tanjung Jabung Barat, Polda Jambi di Hari pertama pelaksanaan, puluhan kendaraan Roda Dua terjaring razia, Senin (13/06/22).

Rata – rata pelanggaran yang dilakukan yakni pengendara tidak menggunakan Helm, dan ada beberapa yang tidak melengkapi diri dengan surat – surat saat berkendara.

Kasatlantas Polres Tanjung Jabung Barat AKP Devita Efrina, S. IK melalui Kanit Turjagwali Satlantas Polres Tanjung Jabung Barat IPDA Hans Simangunsong menyebutkan, untuk sasaran operasi Siginjai 2022 ini adalah kendaraan tidak dilengkapi surat – surat, pengendara tidak menggunakan Helm, pengendara dibawah umur dan sasaran lainnya.

BACA JUGA  Polda Jambi Gerebek Sumur Minyak Ilegal di Bahar Selatan, 11 Orang Ditangkap

“Pelanggar cukup banyak karena mayoritas di Kota Kuala Tungkal Masyarakat menggunakan kendaraan Roda Dua. Namun demikian dalam memberikan teguran kita tetap mengedepankan Preemptive dan preventif,” katanya.

BACA JUGA  Polda Jambi Kerahkan 3.244 Personil Selama Pengaman Idul Fitri 1443 H

Untuk giat yang akan dilaksanakan dari 13-26 Juni 2022 akan dilaksanakan dibeberapa titik sesuai dengan rencana operasi patuh Siginjai 2022 Satlantas Polres Tanjung Jabung Barat.

“Kita himbau apabila berangkat dari Rumah hendaknya masyarakat melengkapi diri dengan helm dan membawa surat surat kendaraan,” pintanya.(*#)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Polri

Wakapolres Pimpin Upacara dan Syukuran HUT Bhayangkara ke 75 di Mapolres Tanjab Barat

Polri

Polda Jambi Turunkan Personel Pantau Situasi Wisata

Polri

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Sertijab Wakapolres dan 2 Kasat

Polri

Polres Tanjab Barat Gelar Vaksin Merdeka di Ponpes Al Baqiyatush Shalihat

Polri

Pasutri Asal Jember Ke Mekah Menggunakan Sepeda Motor Tiba di Kuala Tungkal di Sambut Kapolres Tanjab Barat

Polri

Kapolda Bersama Wakil Gubernur Jambi Tinjau Vaksinasi di Kerinci

Polri

Polres Tanjabbar Gelar Piagam Kuala Tungkal Bersama Lintas Suku Bangsa dan Agama

Polri

Pesta Rakyat Bhayangkara dari Masyarakat untuk Polri di Tanjab Barat Berlangsung Meriah, AKBP Agung Basuki: Terima Kasih Atas Kado Istimewa Ini