mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi SMPN 2 Kuala Tungkal Lolos Sebagai Peserta KSN MTK Nasional Kaban Sebut Kabid PKS Kesbangpol Tidak Bisa Kerja Dihantam Tak Boat Dermaga di Teluk Kempas Rusak Remaja di Kuala Tungkal Ditemukan Meninggal Gantung Diri 

Home / Polri

Senin, 20 September 2021 - 16:50 WIB

Polres Tanjab Barat Gelar Operasi Patuh 2021

Tanjab Barat – Satuan Lalu Lintas Polres Tanjab Barat akan menggelar operasi lalu lintas dengan sandi Operasi Terpusat Patuh 2021 mulai Senin (20/09/21) ini.

Wakapolres Tanjab Barat Kompol Alhajat, SIK mengatakan Operasi Terpusat Patuh 2021 dilaksanakan serentak seluruh Indonesia.

“Operasi Terpusat Patuh 2021 sendiri digelar selama 14 hari, mulai hari Senin (20/9/21) hingga Senin (3/10/21) mendatang,” ungkap Kompol Alhajat saat memimpin Apel Gelar Pasukan di Mapolres, Senun pagi.

BACA JUGA  Pos Pam dan Pos Yan Dalam Pelaksanaan Operasi Ketupat Polres Tanjab Barat Terjunkan 200 Personil

Dikatakan Alhajat, sasaran Operasi Terpusat Patuh 2021 ini segala potensi gangguan lalulintas serta kerumunan masyarakat yang berpotensi menjadi cluster COVID-19 dan masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditentukan.

“Potensi gangguan meliputi masyarakat pengguna jalan, pemilik perusahaan, komunitas pecinta otomotif dan mahasiswa serta pelajar,” ungkap Kompol Alhajat, Senin (20/09/21).

Ambang Gangguan tersebut lanjut Alhajat meliputi lingkungan perguruan tinggi dan sekolah-sekolah Pasar Tradisional dan Pasar Tumpah dan Objek Wisata serta tempat hiburan.

BACA JUGA  Safari Ramadhan di Kecamatan Seko, Bupati dan Wabup Tanjab Barat Berikan Bantuan Dana CSR

“Gangguan nyata seperti pelanggaran lalu lintas, laka lalu lintas dan macet lalu lintas serta penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Bahkan, nantinya Ops Patuh berjalan dengan Satgas di Pos-Pos Pengetatan masuk Kota Kuala Tungkal bersamaan dengan menjelang Pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi Jambi.

“Jadi tujuannya, mencegah penyebaran virus COVID-19 serta mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas yang baik,” jelasnya.

Share :

Baca Juga

Polri

1.008 Orang Terima Vaksinasi Massal di Polres Tanjab Barat

Polri

Polsek Pengabuan dan Warga Bersihkan Embung Air 

Polri

Memasuki Musim Kemarau, Kapolsek Tebing Tinggi Rakor Bersama Distrik VI PT WKS

Polri

Perayaan Hari Bayangkara Ke 75 Polres Tanjab Barat Gelar Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan

Polri

Di Hari Bhayangkara ke-75 Sebanyak 25 Personil Polres Tanjab Barat Naik Pangkat.

Polri

Pos Pam dan Pos Yan Dalam Pelaksanaan Operasi Ketupat Polres Tanjab Barat Terjunkan 200 Personil

Polri

Mengurangi Penularan Covid-19, Kapolres Tanjab Barat Intruksikan Larang Anggotanya Berpergian

Polri

Kapolres Tanjab Barat Antar Jemput Nenek Minah Ikut Vaksinasi Covid-19
error: Content is protected !!