mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Wakil Ketua DPD Partai Perindo Tanjab Barat Gencar Sosialisasi Nomor Urut Partai Hingga Visi Misi Kantor Imigrasi Kuala Tungkal Lakukan Pengawasan Orang Asing Yang Masuk Dari Laut dan Darat Di Hari Jadi Ke 73 Kantor Imigrasi Kuala Tungkal Berharap Bisa Memberikan Pelayanan Yang Terbaik Imigrasi Kuala Tungkal Canangkan Pembangunan Zona Integritas 2023 Redam Gejolak Harga,Perum Bulog Kancab Kuala Tungkal Siapkan 600 Ton Beras

Home / Polri

Senin, 20 September 2021 - 16:50 WIB

Polres Tanjab Barat Gelar Operasi Patuh 2021

Tanjab Barat – Satuan Lalu Lintas Polres Tanjab Barat akan menggelar operasi lalu lintas dengan sandi Operasi Terpusat Patuh 2021 mulai Senin (20/09/21) ini.

Wakapolres Tanjab Barat Kompol Alhajat, SIK mengatakan Operasi Terpusat Patuh 2021 dilaksanakan serentak seluruh Indonesia.

“Operasi Terpusat Patuh 2021 sendiri digelar selama 14 hari, mulai hari Senin (20/9/21) hingga Senin (3/10/21) mendatang,” ungkap Kompol Alhajat saat memimpin Apel Gelar Pasukan di Mapolres, Senun pagi.

BACA JUGA  Puluhan Warga Mendapatkan Sanksi Saat Operasi Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan

Dikatakan Alhajat, sasaran Operasi Terpusat Patuh 2021 ini segala potensi gangguan lalulintas serta kerumunan masyarakat yang berpotensi menjadi cluster COVID-19 dan masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditentukan.

“Potensi gangguan meliputi masyarakat pengguna jalan, pemilik perusahaan, komunitas pecinta otomotif dan mahasiswa serta pelajar,” ungkap Kompol Alhajat, Senin (20/09/21).

Ambang Gangguan tersebut lanjut Alhajat meliputi lingkungan perguruan tinggi dan sekolah-sekolah Pasar Tradisional dan Pasar Tumpah dan Objek Wisata serta tempat hiburan.

BACA JUGA  "Ngopi Ke Mael Last Edition"Kapolres Tanjab Barat:Hari Ini Edisi Terakhir Hadir di Acara Ngopi Ke Mael

“Gangguan nyata seperti pelanggaran lalu lintas, laka lalu lintas dan macet lalu lintas serta penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Bahkan, nantinya Ops Patuh berjalan dengan Satgas di Pos-Pos Pengetatan masuk Kota Kuala Tungkal bersamaan dengan menjelang Pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi Jambi.

“Jadi tujuannya, mencegah penyebaran virus COVID-19 serta mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas yang baik,” jelasnya.

Share :

Baca Juga

Polri

Polres Bungo Gelar Razia Penjualan Minuman Beralkohol Tanpa Izin

Polri

Polairud Polres Tanjab Barat Periksa Kapal Bongkar Muat di Pelabuhan Tanggo Rajo Ulu

Polri

Jadi Kebanggaan Foto Kapolres Tanjabbar dan Bhabinkamtibmas Naik Becak Meraih Juara 3 Lomba HUT Bhayangkara Ke – 75

Polri

Antisipasi Karhutla TNI-Polri Bersama Warga Desa Bunga Tanjung Buat Embung Penyedia Air

Polri

Kapolda Bersama Wakil Gubernur Jambi Tinjau Vaksinasi di Kerinci

Polri

Polres Tanjab Barat Gelar Bakti Sosial Pembagian Sembako

Polri

Polda Jambi Turunkan Personel Pantau Situasi Wisata

Polri

Mengurangi Penularan Covid-19, Kapolres Tanjab Barat Intruksikan Larang Anggotanya Berpergian