mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Tanjab Barat Berikan Penghargaan Kepada Pengelola PBB-P2 Terbaik Lepas 398 Jamaah Haji, Bupati Anwar Sadat: Semoga Mendapat Berkah Luar Biasa Gelar Malam Perpisahan, Bupati Tanjab Barat Ucapakan Terima Kasih Pada Kajari Marcello Bellah Bupati Anwar Sadat: Pelatihan Membatik Tingkatkan Keterampilan dan Wirausaha di Tanjung Jabung Barat Pelantikan Pengurus KONI Tanjab Barat 2024-2028, Bupati Anwar Sadat Dorong Peningkatan Prestasi Olahraga

Home / Pemerintahan

Sabtu, 7 Januari 2023 - 08:30 WIB

Pemkab Tanjab Barat Peringati Hari Ulang Tahun Provinsi Jambi ke-66

Tanjab Barat – Pemkab Tanjung Jabung Barat peringati hari Ulang Tahun Provinsi Jambi yang ke-66 di Halaman Kantor Bupati Tanjab Barat. Jum’at (06/01/23).

Peringatan HUT Provinsi Jambi ke- 66 tahun 2023 ini mengangkat tema “Mantap Membangun Negeri”

Dalam peringatan tersebut,Wakil Bupati Tanjab Barat, H. Hairan, SH menjadi Inspektur upacara dan sekaligus membacakan amanat Gubernur Jambi.

“Saat ini Provinsi Jambi berusia 66 Tahun dan patut kita syukuri atas segala capaian pembangunan yang mana merupakan usaha dan partisipasi dari semua pihak dalam menjalankan program pemerintah dan pelaksanaan pembangunan di segala bidang,”kata Hairan.

BACA JUGA  Hamdani Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Rawa Medang

Untuk pertumbuhan ekonomi Provinsi Jambi Hairan menyebutkan, pada tahun 2020 minus 0,44? pada tahun 2021 menjadi positif 3,66 %, dan laju pertumbuhan ekonomi Provinsi Jambi dilihat dari Triwulan III  tahun 2022 sebesar 5,20%.

“Itu mencerminkan bahwa upaya pemulihan ekonomi Provinsi Jambi dari dampak Pandemi Covid 19 berjalan dengan baik meskipun banyak tantangan,”ujarnya.

Lanjutnya,harapan besar tentunya dukungan semua pihak untuk terus meningkatkan inovasi dan strategi.Baik dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan.

BACA JUGA  Lepas Festival Pawai Takbiran Idul Fitri 1444 H, Bupati Sampaikan Ini

“Dan tentunya akan memberikan manfaat besar dalam mewujudkan masyarakat provinsi Jambi yang sejahtera dan mampu menjadi bagian dalam memacu pembangunan secara nasional di pulau Sumatera dan Nasional secara keseluruhan,” pungkasnya.

Upacara diikuti oleh Ketua DPRD, Kapolres Tanjab Barat, Dandim 0419/Tanjab, Forkopimda, Kepala OPD, Para Kabag, dan ASN serta TKK di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat. *

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Inspektur Upacara Harhubnas 2022, Menhub Ajak Bangkit Maju Bersama

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Lepas Tim Sepak Bola Tanjab Barat Ikuti Gubernur Cup Tahun 2024

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Safari Ramadhan 1443 H Ke Dua di Masjid Nurul Muttaqin

Pemerintahan

Peringati Hari Santri Nasional, Anwar Sadat:Tahun Depan ASN Tanjabbar Dilibatkan

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Halal BI Halal Dengan ASN dan Non ASN Pasca Cuti Lebaran 

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Hadiri Pembukaan Gubernur Cup Jambi Tahun 2024 di Batanghari

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat dan Wabup Hadiri Paripurna DPRD Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

Pemerintahan

Tingkatkan Armada Laut, Bupati Tinjau Uji Coba Sandar KMP Surya 777 di Pelabuhan Roro