mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Banyak Kasus DBD, Kadinkes Tanjab Barat Anjurkan PSN Sanggar Tuah Sekate Bakal Meriahkan Pawai Budaya HUT RI Ke 77 Dan HUT Tanjab Barat Ke 57 DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pergantian Antar Waktu Mempererat Silaturahmi dan Keakraban, Bupati dan OPD Gelar Kegiatan Mancing Bersama Meriahkan HUT RI Ke-77 dan Hari Jadi Tanjab Barat Ke – 57, Pemkab Gelar Lomba Panjat Pinang Massal

Home / Tanjab Barat

Jumat, 24 Desember 2021 - 17:35 WIB

Pengamanan Natal dan Tahun Baru, Satpol-PP Tanjab Barat Tarik Semua Personil Dari OPD

Tanjab Barat – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tanjung Jabung Barat,menarik semua Personil yang selama 2018 lalu bertugas dibeberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Selain bentuk penyegaran, ditariknya Anggota Satpol PP tersebut, guna menutupi kekurangan Anggota dalam pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru serta persiapan pengamanan Pilkades Tahun 2022.

“Kita menarik semua anggota di OPD untuk turut memberikan pengamanan Nataru dan Pilkades 2022 karena di Kabupaten kekurangan Anggota,” ungkap Sekretaris Satpol PP Kabupaten Tanjung Jabung Barat Barat M.Firdaus Indra,SE. Kamis (23/12/21).

BACA JUGA  Bupati Anwar Sadat Launching Beras Lokal Pandawa Lima dan Padiku

Lebih lanjut M. Firdaus menjelaskan, menyambut Nataru ada 6 (Enam) Gereja dan beberapa titik Jalan Protokol untuk dijaga guna menciptakan rasa aman ditengah Masyarakat.

“Anggota akan kita tempatkan dan bergabung dengan Tim gabungan stakeholder terkait di beberapa Gereja dan titik Jalan untuk pengamanan Nataru,” jelasnya.

Masih sehubungan dengan penarikan personel dari sejumlah OPD, M Firdaus juga menyampaikan, jika Anggota yang bertugas di OPD ini telah bertugas sejak tahun 2018. Maka dari itu penarikan Anggota dilakukan sebagai bentuk penyegaran dan pembinaan.

BACA JUGA  UAS-Hairan Unggul di Desa Bunga Tanjung dan Tungkal I

“Anggota yang kita tarik ini nantinya akan diberikan pembinaan dan bentuk penyegaran. Dan tahun 2022 kita tata kembali. Jika OPD membutuhkan kita siap membantu,” pungkasnya.

Sementara untuk Anggota Satpol PP yang bertugas di Kecamatan kata M. Firdaus Indra, menyambut Nataru mereka juga turut andil menciptakan rasa aman di Gereja – Gereja di Kecamatan masing – masing selama Umat beragama Kristiani menjalankan Ibadah.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

LAZ OPSEZI Tanjab Barat Salurkan Qurban 5 Sapi dan 5 Kambing ke Sejumlah Titik

Tanjab Barat

Rayakan Imlek,Umat Tionghoa Tanjab Barat Doakan COVID-19 Segera Hilang

Tanjab Barat

Program Kegiatan TPS3R Diduga ada Intervensi Oknum 

Tanjab Barat

Safrial Sambut Hangat Kunjungan Mahasiswa UNBARI

Tanjab Barat

Satu Desa di Tanjab Barat Lakukan Lockdown

Tanjab Barat

Dari Kelas II B,Pengadilan Agama Kuala Tungkal Naik Kelas Menjadi I B

Tanjab Barat

Kakanwil Kemenkumham Jambi Harap Imigrasi Kuala Tungkal Mendapat WBK-WBBM Tahun 2022

Tanjab Barat

UAS Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Tungkal II
error: Content is protected !!