mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Banyak Kasus DBD, Kadinkes Tanjab Barat Anjurkan PSN Sanggar Tuah Sekate Bakal Meriahkan Pawai Budaya HUT RI Ke 77 Dan HUT Tanjab Barat Ke 57 DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pergantian Antar Waktu Mempererat Silaturahmi dan Keakraban, Bupati dan OPD Gelar Kegiatan Mancing Bersama Meriahkan HUT RI Ke-77 dan Hari Jadi Tanjab Barat Ke – 57, Pemkab Gelar Lomba Panjat Pinang Massal

Home / Polri

Sabtu, 18 Desember 2021 - 20:32 WIB

Polsek Tebing Tinggi Kejar Vaksinasi Warga Ujung Dusun

Tanjab Barat – Perjuangan Kepolisian Sektor (Polsek) Tebing Tinggi Polres Tanjung Jabung Barat, bersama TNI, Tenaga Kesehatan PKM Pijoan Baru Tebing Tinggi patut mendapatkan apresiasi.

Bagaimana tidak, untuk memberikan vaksinasi kepada Warga, Polsek Tebing Tinggi kejar hingga ke Ujung Dusun dan mereka harus menerobos Jalan berlumpur pasca diguyur Hujan.

“Geografis medan Jalan yang masih Tanah Timbunan dan jarak tempuh hanya bisa dilalui dengan Motor selama 2 (Dua) Jam,” ungkap Kapolres Tanjab Barat Jambi AKBP Muharman Arta, S. IK melalui Kapolsek Tebing Tinggi IPTU Windy TK, SH l, Sabtu (18/12/21).

Kapolsek mengatakan, kondisi Cuaca Hujan untuk menuju Gerai di Ujung Dusun perbatasan Kecamatan Senyerang dan Kecamatan Batang Asam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat langsung terobati melihat antusiasme cukup tinggi dari Warga Masyarakat Desa Lumahan, Kecamatan Senyerang untuk mendapatkan vaksinasi.

BACA JUGA  Warganya Tertimpa Musibah, Bupati dan Wabup Tanjab Barat Langsung Kelokasi Saat Api Masih Berkobar

“Kepatuhan dan antusiasme Warga sangat baik kita apresiasi. Dengan bantuan Ketua BPD, Kepala MTs dan Warga yang ikut berperan aktif mengingatkan, Alhamdulillah vaksinasi berjalan Aman dan tertip sesuai dengan Protokol kesehatan,” ucapnya.

Dari pelaksanaan vaksinasi sinergi yang dibuka untuk di RT 13 Dusun Kuala Lumahan, Desa Kelagian, Kecamatan Tebing Tinggi Hari Pertama, sebanyak 328 dosis habis digunakan. “Untuk vaksin dosis 1 sebanyak 53 orang dan dosis 2 sebanyak 275 orang,” beber IPTU Windy yang memimpin langasung giat vaksinasi sinergi ini.

BACA JUGA  Menarik Minat Anak Usia 6-11 Untuk di Vaksin, Polres Tanjab Barat Siapkan Hiburan dan Hadiah

Sementara di lokasi vaksinasi sinergi Dusun Kuala Lumahan, Desa Kelagian Hari kedua yang turut dibantu Kadus Kuala Lumahan, Ketua BPD Kelagian dan Ketua RT 13 Desa Kelagian untuk jenis baksin pfizer dan Sinovac sebanyak 338 dosis habis digunakan.

“Untuk dosis 1 sebanyak 280 dosis dan dosis 2 sebanyak 58 dosis,” ungkap Kapolsek Tebing Tinggi lagi.

Disisi lain, Kapolsek Tebing Tinggi IPTU Windy memberikan imbauan menyambut Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 hendaknya Warga Masyarkat tidak abai dengan protokol kesehatan.

“Selain vaksinasi, disiplin terhadap prokes merupakan langkah efektif terhindar dari paparan Covid-19,” sebutnya.

Share :

Baca Juga

Polri

1.008 Orang Terima Vaksinasi Massal di Polres Tanjab Barat

Polri

Begini Cara Kapolres Tanjab Barat Lakukan Pengawasan PPKM Mikro di Kuala Tungkal

Polri

Uang Palsu Beredar di Tanjab Barat, Korban Diminta Untuk Lapor Polisi

Polri

Polres Tanjab Barat Selesaikan 6 Kasus Tindak Pidana Khusus Selama 2021

Polri

Kapolres Tanjab Barat Melakukan sistem Antar Jemput Lansia yang Akan di Vaksin

Polri

78 Kasus Lakalantas di Tangani Polres Tanjab Barat Selama Tahun 2021

Polri

Di Hari Bhayangkara ke-75 Sebanyak 25 Personil Polres Tanjab Barat Naik Pangkat.

Polri

Polres Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Presisi Polri Massal Serentak di Gerai Wilayah Polsek jajaran
error: Content is protected !!