mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
•   LIVE TV
DPRD dan Pemkab Tanjab Barat Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pertama Penyampaian Nota Pengantar Ranperda APBD Tahun 2023 Hasil Muswil, Aldo Iswanto Terpilih Ketua PW KAMMI Jambi Periode 2024-2026 Raih Opini WTP Keenam Kalinya dari BPK, Anwar Sadat:Ini Hasil Kerja Keras dan Sinergi Semua Pihak

Home / Polri

Sabtu, 18 Desember 2021 - 20:32 WIB

Polsek Tebing Tinggi Kejar Vaksinasi Warga Ujung Dusun

Tanjab Barat – Perjuangan Kepolisian Sektor (Polsek) Tebing Tinggi Polres Tanjung Jabung Barat, bersama TNI, Tenaga Kesehatan PKM Pijoan Baru Tebing Tinggi patut mendapatkan apresiasi.

Bagaimana tidak, untuk memberikan vaksinasi kepada Warga, Polsek Tebing Tinggi kejar hingga ke Ujung Dusun dan mereka harus menerobos Jalan berlumpur pasca diguyur Hujan.

“Geografis medan Jalan yang masih Tanah Timbunan dan jarak tempuh hanya bisa dilalui dengan Motor selama 2 (Dua) Jam,” ungkap Kapolres Tanjab Barat Jambi AKBP Muharman Arta, S. IK melalui Kapolsek Tebing Tinggi IPTU Windy TK, SH l, Sabtu (18/12/21).

Kapolsek mengatakan, kondisi Cuaca Hujan untuk menuju Gerai di Ujung Dusun perbatasan Kecamatan Senyerang dan Kecamatan Batang Asam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat langsung terobati melihat antusiasme cukup tinggi dari Warga Masyarakat Desa Lumahan, Kecamatan Senyerang untuk mendapatkan vaksinasi.

BACA JUGA  Polisi Amankan 4 Pelaku Judi Online dan Operator

“Kepatuhan dan antusiasme Warga sangat baik kita apresiasi. Dengan bantuan Ketua BPD, Kepala MTs dan Warga yang ikut berperan aktif mengingatkan, Alhamdulillah vaksinasi berjalan Aman dan tertip sesuai dengan Protokol kesehatan,” ucapnya.

Dari pelaksanaan vaksinasi sinergi yang dibuka untuk di RT 13 Dusun Kuala Lumahan, Desa Kelagian, Kecamatan Tebing Tinggi Hari Pertama, sebanyak 328 dosis habis digunakan. “Untuk vaksin dosis 1 sebanyak 53 orang dan dosis 2 sebanyak 275 orang,” beber IPTU Windy yang memimpin langasung giat vaksinasi sinergi ini.

BACA JUGA  Vaksinasi PRESISI Dosis I dan II Polres Tanjab Barat Diikuti Antusias Warga

Sementara di lokasi vaksinasi sinergi Dusun Kuala Lumahan, Desa Kelagian Hari kedua yang turut dibantu Kadus Kuala Lumahan, Ketua BPD Kelagian dan Ketua RT 13 Desa Kelagian untuk jenis baksin pfizer dan Sinovac sebanyak 338 dosis habis digunakan.

“Untuk dosis 1 sebanyak 280 dosis dan dosis 2 sebanyak 58 dosis,” ungkap Kapolsek Tebing Tinggi lagi.

Disisi lain, Kapolsek Tebing Tinggi IPTU Windy memberikan imbauan menyambut Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 hendaknya Warga Masyarkat tidak abai dengan protokol kesehatan.

“Selain vaksinasi, disiplin terhadap prokes merupakan langkah efektif terhindar dari paparan Covid-19,” sebutnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Polri

Polres Tanjab Barat Luncurkan Program Pelampung Polri Untuk Masyarakat di Pelosok

Polri

Gunakan Pompong Apung Vaksinasi Polri, Kapolres Tanjab Barat Berikan Bansos Dari Kapolda Jambi Kepada Nelayan 

Polri

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Sertijab Wakapolres dan 2 Kasat

Polri

Polda Jambi Ungkap 91 Kasus Perjudian Online dan Offline

Polri

Polres Bungo Amankan Satu Orang di Duga Penambang Emas Tanpa Izin

Polri

Polres Tanjab Barat Gelar Vaksin Merdeka di Ponpes Al Baqiyatush Shalihat

Polri

Kapolres Tanjab Barat Gelar ‘Ngopi Ke Papadaan’ dengan Warga Tebing Tinggi

Polri

4 Kapolres Jajaran Polda Jambi Diganti, Termasuk Kapolres Tanjab Barat dan Timur