mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Anwar Sadat Buka Secara Langsung Festival Pawai Takbiran Idul Fitri 1445 H Bupati Anwar Sadat Serahkan Secara Langsung Hadiah Pemenang Lomba Arakan Sahur Tahun 2024 Jalin Silaturahmi,DPRD Tanjab Barat Gelar Buka Puasa Bersama  DPRD Gelar Rapat Paripurna Ke Dua Penyampaian Pandangan Umum Fraksi DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pertama, Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023

Home / Pemerintahan

Senin, 13 September 2021 - 19:07 WIB

Wabup Tanjab Barat Tinjau Fasilitas WFC

Tanjab Barat –  Jelang perhelatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat provinsi Jambi ke 50, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan, SH turun langsung meninjau kawasan Titian Orang Kayo Mustika Rajo yang Sebelumnya Bernama Water Fron City (WFC). Senin (13/09/21)

Bersama Dinas Perumahan dan Pemukiman, Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga dan Satpol PPP. Wabup mengecek fasilitas yang ada di kawasan ini.

Wabup Hairan menyebutkan jika peninjauan ini setelah mendapati laporan terkait kondisi penerangan dan kondisi di fasilitas umum di kawasan Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam.

BACA JUGA  Perindo mendapatkan Nomor 16, Ini kata Tuan Guru Bajang

” Kita  melihat kondisi banyaknya kabel penerangan yang hilang. Sehingga penerangan tidak berfungsi dengan baik lagi,” Ujarnya.

Tak cuma itu, Wabup juga mengeluhkan kondisi toilet umum di kawasan aikon Tanjung Jabung Barat ini, yang mana kondisinya juga terbilang belum cukup baik dengan tidak adanya air.

BACA JUGA  Pelantikan Kepala Daerah Februari 2021 Secara Virtual

” Kepada dinas terkait, agar segera untuk melakukan upaya perbaikan dan melengkapi fasilitas-fasilitas di kawasan ini.” Pintanya.

Hairan menyebutkan jika Kabupaten Tanjung Jabung Barat, tidak lama lagi akan jadi tuan rumah perhelatan MTQ ke-50 tingkat Provinsi Jambi.

”  Tentu kita harus merapikan daerah kita agar terlihat bagus, salah satunya wfc ini yang mana ini merupakan wajah Tanjabbar.” Ungkapnya. (#Mr)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Wakil Bupati Hadiri Pertemuan Aksi 7 Publikasi Data Stunting Tingkat Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2022

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Buka Forum Konsultasi Publik RKPD Tahun 2023

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Tinjau Persiapan MTQ di Masjid Syekh Ustman Kuala Tungkal

Pemerintahan

99 Hari Kerja, Bupati Anwar Sadat : Alhamdulillah Proker 100% Tercapai

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal

Pemerintahan

Terkait Hasil Job Fit Pejabat Eselon II, Begini Kata Sekda

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Serahkan Simbolis SK Remisi WBP Lapas Kelas II B Kuala Tungkal

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Buka Secara Resmi Workshop Pemuda Anti Narkoba