mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Lakukan Percepatan Pencegahan dan Penanganan Stunting,Kadinkes Tanjab Barat Sampaikan Ini Momen Hari Guru Nasional, Guru Honorer di Tanjab Barat Harapkan Kesejahteraan Ini Masa Akhir Pendaftar PPK Pemilu Serentak di Tanjab Barat KPU Mengumumkan Rancangan Penataan Daerah Pemilihan dan Alokasi Kursi DPRD Tanjab Barat Tahun 2024 Pergelaran Teater Tonggak ‘Lesung Luci’ Menjadi Penutup Temu Teater Jambi 2022

Home / Pemerintahan

Sabtu, 22 Januari 2022 - 20:38 WIB

Wakil Bupati Hadiri Pelantikan BPD KKSS Tanjab Barat Masa Bakti 2021-2026

Tanjab Barat – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan, SH menghadiri acara Pelantikan Badan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPD KKSS) Tanjung Jabung Barat masa bakti 2021 – 2026 dengan tema “menumbuhkan semangat menjalankan prinsip dan rasa kekeluargaan antar sesama warga Sulawesi Selatan di Tanjung Jabung Barat”, Sabtu (22/01/22).

Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan, SH dalam sambutannya ucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Badan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan Kabupaten Tanjung Jabung Barat masa bakti 2021 – 2026.

“Semoga dengan kepengurusan yang baru ini dapat menambah rasa persatuan dan kesatuan kita. Selain itu saya berharap KKSS dapat terus bersinergi dengan Pemkab Tanjab Barat dan berkontribusi dalam pembangunan demi mewujudkan masyarakat yang maju, cerdas dan bermartabat,” harap Wabup.

BACA JUGA  Bupati dan Wabup Tanjab Barat hadiri Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Desa Sungai Saren

Wabup juga mengatakan KKSS sejatinya bukan hanya sekedar perkumpulan warga asal Sulawesi Selatan tetapi dalam banyak hal KKSS adalah pilar bangsa, penopang pembangunan dan penjahit kerukunan negeri.

“Oleh sebab itu kita harus memiliki solidaritas yang kuat serta kekeluargaan, saling menjaga dalam berbagai aspek juga tolong menolong tidak hanya antar warga Sulawesi Selatan saja tapi juga ke sesama masyarakat, kapan dan dimanapun kita berpijak (Norma Siri Na Pacce serta Sipakatau) menjadi identitas atau kepribadian Budaya kita,” ujarnya.

Diakhir sambutannya Wakil Bupati menyampaikan atas nama Kabupaten Tanjung Jabung Barat sekali lagi mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan pengurus BPD KKSS Kabupaten Tanjung Jabung Barat masa bakti 2021 – 2026.

BACA JUGA  Peduli Kesehatan Masyarakat Wabup Tanjab Barat Bagikan Masker Gratis

“Mudah – mudahan pengurus yang baru dilantik ini dapat mengemban tugas dan amanah ini dengan baik dan terimakasih kepada segenap jajaran pengurus, panitia serta semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan ini dengan baik dan lancar sesuai prokes,” tutup  Wabup.

Kegiatan yang dilaksanakan di Balai Adat ini, juga turut dihadiri oleh Ketua BPW KKSS Provinsi Jambi, Unsur Forkopimda/Mewakili, Ketua Pengadilan Agama, Ketua BPD KKSS Kab. Tanjung Jabung Timur, Ketua BPD KKSS Kababupaten Tanjung Jabung Barat beserta pengurus dan undangan lainnya. (*#)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan MTQ ke-50

Pemerintahan

Camat Bram Itam Lantik Muhammad Haris Sebagai Pjs Kades Jati Emas

Pemerintahan

Tingkatkan Armada Laut, Bupati Tinjau Uji Coba Sandar KMP Surya 777 di Pelabuhan Roro

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Hadiri Lepas Sambut Kapolres Tanjab Barat

Pemerintahan

Meriahkan HUT RI Ke-77 dan Hari Jadi Tanjab Barat Ke – 57, Pemkab Gelar Lomba Panjat Pinang Massal

Pemerintahan

19 Desa di Tanjab Barat Bakal Diterangi Listrik Sebelum Puasa

Pemerintahan

Inspeksi Mendadak Bupati Tanjab Barat Temui Pegawai Tidak Berada di Kantor

Pemerintahan

BPBD Tanjab Barat Minta Masyarakat Waspada Cuaca Ekstrim