mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
DPRD dan Pemkab Tanjab Barat Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pertama Penyampaian Nota Pengantar Ranperda APBD Tahun 2023 Hasil Muswil, Aldo Iswanto Terpilih Ketua PW KAMMI Jambi Periode 2024-2026 Raih Opini WTP Keenam Kalinya dari BPK, Anwar Sadat:Ini Hasil Kerja Keras dan Sinergi Semua Pihak

Home / Pemerintahan

Rabu, 22 Desember 2021 - 19:10 WIB

Bupati Tanjab Barat Tinjau  Perbaikan Jalan Lintas Tungkal – Jambi di Desa Pembengis

Tanjab Barat – Kondisi Jalan Lintas Tungkal- Jambi di desa pembengis, Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, belum lama ini rusak parah.

Akibat kerusakan ini, kendaraan saat melintas diwilayah tersebut terpaksa harus ekstra hati-hati, karena akses jalan nasional ini sudah banyak yang berlobang.

Melihat kondisi jalan tersebut, Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat  langsung turun kelokasi melihat dengan melakukan perbaikan bersama Dinas PUPR Tanjab Barat.

Respon Cepat perbaikan jalan yang dilakukan Pemkab Tanjabbar ini, langsung mendapat apresiasi dari ratusan warga selaku penguna jalan, warga pun mengucapkan terima kasih kepada Bupati Anwar Sadat dan dinas PUPR yang telah perbaikan jalan rusak tersebut.

BACA JUGA  Resmikan Masjid Syaikh Utsman Tungkal Untuk Jum’atan,Ini Pesan Safrial

” Semoga bermanfaat dan BERKAH, bersama- sama kita membangun Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang kita cintai ini.” Kata Anwar Sadat saat didampingi oleh salah satu dewan dapil Tanjabbar- Tanjabtim  H. Hamid.

Bupati berharap dengan apa yang telah dilakukannya ini semata-mata untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

” Ini adalah bentuk kita adalah pelayan masyarakat Tanjung Jabung Barat, meskipun jalan tersebut jalan nasional tanggung jawab pusat,” Ungkapnya.

” Kita berharap, agar masyarakat Tanjung Jabung Barat ikut andil dalam hal mengawasi, serta menjaga apa yang telah dilakukan pemerintah daerah.” Sambungnya.

Sementara itu, dewan DPRD provinsi Jambi H. Hamid memberikan apresiasi terhadap kinerja bupati Tanjung Jabung Barat, atas perbaikan jalan Lintas, Tungkal – Jambi. meskipun menurutnya, jalan tersebut merupakan jalan nasional tanggung jawab pusat. Namun beliau tetap melakukan perbaikan demi kelancaran arus lalulintas.

BACA JUGA  Sekda Tanjab Barat Pimpin Rapat Kerjasama Dengan LP Kelas II B Kuala Tungkal

” Kinerja dan respon cepat kepala daerah patut kita beri apresiasi, walaupun ini jalan nasional kewenangan pusat.” Kata H. Hamid.

Politisi PKB ini berjanji akan membantu untuk menyampaikan aspirasi dan memperjuangkan kondisi jalan rusak di sejumlah titik jalan yang merupakan tanggung jawab provinsi maupun pusat yang ada di wilayah Tanjab Barat.

” Saya akan melakukan koordinasi bersama anggota dewan yang duduk di DPR Provinsi Jambi dari dapil Tanjabbar.” Tukasnya.(*#)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

PJ Gubernur Jambi Serahkan Hibah Mesin Mesin Dukcapil Mandiri (ADM) Ke Bupati Tanjab Barat

Pemerintahan

Buka Rakor P3DN, Bupati Anwar Sadat Tekankan OPD Lakukan Percepatan

Pemerintahan

Tunjukan Kepedulian Bupati Tanjab Barat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit

Pemerintahan

Didampingi Ketua TP PKK,Bupati Tanjab Barat Berikan Bantuan Korban Kebakaran

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Buka Kegiatan Pendampingan Teknis Penginputan Aplikasi E-Sakip

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Resmikan Peluncuran Buku Batik

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Hadiri Ekspose Rancangan Awal RPJMD Tahun 2021-2026

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Tinjau Ikon Wisata Jembatan Rawa Karindangan Pematang Buluh