mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Akibat Abrasi Lima Rumah Warga Rusak Berat Pemkab Tanjab Barat Distribusikan Vaksin PMK Pada Ternak di Tiga Kecamatan Antisipasi PMK, Disbunak Tanjab Barat Vaksin Hewan Ternak Korem 042/Gapu Cek Material Kendaraan Dinas Dua Suku Kata Untuk Nama di KTP, Mulai di Berlakukan Disdukcapil Tanjab Barat

Home / Pemerintahan

Rabu, 22 Desember 2021 - 19:10 WIB

Bupati Tanjab Barat Tinjau  Perbaikan Jalan Lintas Tungkal – Jambi di Desa Pembengis

Tanjab Barat – Kondisi Jalan Lintas Tungkal- Jambi di desa pembengis, Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, belum lama ini rusak parah.

Akibat kerusakan ini, kendaraan saat melintas diwilayah tersebut terpaksa harus ekstra hati-hati, karena akses jalan nasional ini sudah banyak yang berlobang.

Melihat kondisi jalan tersebut, Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat  langsung turun kelokasi melihat dengan melakukan perbaikan bersama Dinas PUPR Tanjab Barat.

Respon Cepat perbaikan jalan yang dilakukan Pemkab Tanjabbar ini, langsung mendapat apresiasi dari ratusan warga selaku penguna jalan, warga pun mengucapkan terima kasih kepada Bupati Anwar Sadat dan dinas PUPR yang telah perbaikan jalan rusak tersebut.

BACA JUGA  Ini yang dirasakan Influencer penerima Vaksin Sinovac Pertama di Tanjab Barat

” Semoga bermanfaat dan BERKAH, bersama- sama kita membangun Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang kita cintai ini.” Kata Anwar Sadat saat didampingi oleh salah satu dewan dapil Tanjabbar- Tanjabtim  H. Hamid.

Bupati berharap dengan apa yang telah dilakukannya ini semata-mata untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

” Ini adalah bentuk kita adalah pelayan masyarakat Tanjung Jabung Barat, meskipun jalan tersebut jalan nasional tanggung jawab pusat,” Ungkapnya.

” Kita berharap, agar masyarakat Tanjung Jabung Barat ikut andil dalam hal mengawasi, serta menjaga apa yang telah dilakukan pemerintah daerah.” Sambungnya.

Sementara itu, dewan DPRD provinsi Jambi H. Hamid memberikan apresiasi terhadap kinerja bupati Tanjung Jabung Barat, atas perbaikan jalan Lintas, Tungkal – Jambi. meskipun menurutnya, jalan tersebut merupakan jalan nasional tanggung jawab pusat. Namun beliau tetap melakukan perbaikan demi kelancaran arus lalulintas.

BACA JUGA  Kebakaran Hanguskan Satu Rumah Warga

” Kinerja dan respon cepat kepala daerah patut kita beri apresiasi, walaupun ini jalan nasional kewenangan pusat.” Kata H. Hamid.

Politisi PKB ini berjanji akan membantu untuk menyampaikan aspirasi dan memperjuangkan kondisi jalan rusak di sejumlah titik jalan yang merupakan tanggung jawab provinsi maupun pusat yang ada di wilayah Tanjab Barat.

” Saya akan melakukan koordinasi bersama anggota dewan yang duduk di DPR Provinsi Jambi dari dapil Tanjabbar.” Tukasnya.(*#)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Tinjau TPI, Wagub Provinsi Jambi Ingatkan Nelayan Tetap Disiplin Prokes

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Akan Cek Kesehatan ke Jambi

Pemerintahan

Anwar Sadat – Hairan Akan di Lantik Akhir Februari

Pemerintahan

Sekda Tanjab Barat Kunjungi dan Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Kampung Nelayan

Pemerintahan

Launching Aliran Listrik Kecamatan Seko, Bupati  Anwar Sadat : Alhamdulillah Impian Masyarakat Terwujudkan

Pemerintahan

Terakhir Safari Ramadhan, Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid

Pemerintahan

Ketua Dekranasda Harapkan Pengurus Dekranasda Komitmen Mengembangkan Kerajinan Khas Daerah Tanjab Barat

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Pimpin Rapat Penetapan Batas Desa
error: Content is protected !!