mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Tanjab Barat Halal BI Halal Dengan ASN dan Non ASN Pasca Cuti Lebaran  Bupati Anwar Sadat Berikan Sepeda Baru dan Kursi Roda untuk Pedagang Kecil dan Penyandang Disabilitas Bupati Anwar Sadat Tinjau Tempat Pemakaman Umum Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 1445 H Bupati Anwar Sadat Buka Secara Langsung Festival Pawai Takbiran Idul Fitri 1445 H

Home / Pemerintahan

Minggu, 4 Juni 2023 - 18:57 WIB

Bupati Anwar Sadat Apresiasi SKK Migas PetroChina Atas Bantuan Perlengkapan CJH

TANJABBARAT – Satuan Kerja Khusus (SKK) pelaksana kegiatan Minyak dan Gas bumi (Migas) PetroChina International Jabung Limited menyerahkan bantuan perlengkapan haji kepada calon jamaah haji Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) yang diserahkan di Rumah Dinas Bupati, Sabtu (03/06/23).

Dalam kesempatan ini dihadiri, Rudy Hermawan  Field Manager,  Saipul Government and Relations Superintendent, M. Yuda Ramdani Comdev Supervisor, Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, Sekda Tanjab Barat Agus Sanusi, Ketua DPRD Tanjab Barat Abdullah dan Forkopimda lainnya.

Bupati Tanjab Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag saat diwawancarai usai acara tersebut ia mengucapkan terimakasih kepada pihak SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd yang telah terlibat membantu memberikan ratusan paket perlengkapan bagi para calon jemaah haji.

“Terimakasih kepada pihak PetroChina yang telah memberikan bingkisan kepada calon jemaah haji kita, kita doakan bersama-sama semoga jemaah haji kita diberi kesehatan, kekuatan dan dapat menjalankan ibadah haji dengan tenang damai sehat dan Insya Allah kembali pula dalam keadaan selamat

BACA JUGA  Bupati Tanjab barat Bersama Kapolres dan Dandim Tinjau Pos Penyekatan Larangan Mudik

Bupati menyebut untuk tahun ini, kabupaten Tanjab Barat mendapatkan kuota jamaah haji sebanyak 395 kuota haji, dan yang berangkat sebanyak 394 jamaah haji.

“Alhamdulilah, Tahun ini kita mendapatkan kuota haji sebanyak 395. Dan kami mengucapkan selamat untuk bapak/ibu yang berangkat tahun ini, semoga bisa menjadi haji yang mabrur,” ujarnya.

Bupati Anwar Sadat juga mengingatkan kepada calon jamaah haji, agar selalu menjaga tanda pengenal seperti kokarde, dan gelang identitas.

“Untuk calon jamaah, agar senantiasa menjaga kokarde, dan gelang identitas. Agar ketika ada jamaah haji yang hilang dari rombongan, bisa mempermudah untuk mencarinya,” ungkap Anwar Sadat.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Tinjau  Perbaikan Jalan Lintas Tungkal - Jambi di Desa Pembengis

Sementara itu, Field Manager SKK Migas Rudy Hermawan mengatakan bantuan yang diberikan pada 2023 ini lebih banyak jika dibandingkan dengan tahun 2022 yang terdiri dari payung lipat otomatis buka tutup 150 pcs, kotak makanan transparan Bento box 150 pcs, tas sepatu dan sandal lipat nilon 150 pcs.

“Untuk tahun ini 2023 PetroChina membantu berupa hand mist spray 300 ml. 433 pcs, Sendal / sepatu bag 433 pcs,” katanya.

Bantuan ini diharapkan dapat bermanfaat bagi para CJH saat berada di Mekkah  Arab Saudi ketika menjalankan ibadah. Perlengkapan itu diberikan kepada setiap orang CJH Tanjabbar yang total keseluruhan dua kloter mencapai 395 orang.

“Semoga perlengkapan yang kita berikan bisa bermanfaat untuk para jamaah haji. Cucaca di sana saat sangat panas dan perlengkapan yang diberikan bisa berguna.” Pungkasnya. (*#).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Larang ASN Berpergian ke Luar Daerah

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Lantik 11 Pejabat Struktural Berikut Ini Nama dan Jabatannya

Pemerintahan

DP3AP2KB Tanjab Barat Adakan Audiensi Dengan Wabup, Terkait Kegiatan The Class Great Party Siswa SMAN 1

Pemerintahan

Dua Penjabat Irban Inspektorat Tanjab Barat di Lantik

Pemerintahan

Sekda Gelar Rapat Persiapan Peringatan HUT RI ke-78 dan Hari Jadi ke – 58 Tanjab Barat 

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Paparkan Komoditi Unggulan Tanjabbar di Kuliah Umum Unja

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Perpisahan Santri Madrasah Tsanawiyah

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Buka Pencanangan Bulan Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan