mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Dapatkan Program Penerangan Dari Pemkab Tanjabbar,Kades Desa Pulai Raya Ucapkan Terima Kasih Mobil Vaksin Milik Dinkes Tanjab Barat Terguling di Desa Terjun Gajah Uang Palsu Beredar di Tanjab Barat, Korban Diminta Untuk Lapor Polisi Pedagang Kuala Tungkal Resahkan Peredaran Uang Palsu Jelang Nataru Kasus Pembuangan Bayi, Polres Tanjab Barat Telusuri Sejumlah Tempat

Home / Pemerintahan

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 20:20 WIB

Bupati Anwar Sadat Resmi Friendly Match Tenis Lapangan Silaturahmi SKK Migas Sumbagsel, KKKS Tanjab Barat

Tanjab Barat – Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat menghadiri sekaligus membuka secara resmi Friendly Match Tenis Lapangan silaturahmi antara SKK Migas Sumbagsel, K3S dan Forkopimda Tanjab Barat-Tanjab Timur dan Muaro Jambi di lapangan Tenis Kuala Tungkal, Sabtu (23/10/21).

Turut Hadir dalam kegiatan ini Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, Ketua DPRD H. Abdullah, Wakil ketua DPRD Tanjab Timur Gatot Sumarko, Sekretaris Derah H. Agus Sanusi, Kepala OPD, Ketua KONI Tanjabbar, pihak SKK Migas Sumbagsel beserta jajaran dan KKKS, Petro China Internasional Jabung Ltd.

Kepala Departemen Humas SKK Migas Sumbagsel, Andi Ari Pangeran dalam sambutannya menyampaikan olah raga bersama friendly tennis Match ini guna mempererat silaturahmi.

BACA JUGA  Bupati Anwar Sadat Launching Beras Lokal Pandawa Lima dan Padiku

Andi juga sampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab atas dukungan yang telah diberikan kepada Industri Hulu Migas selama ini.

Kedepannya, Ia berharap sinergi antara Pemerintah Kabupaten dengan SKK Migas dan KKKS tetap berjalan dengan baik dan terus dapat memberikan dukungan yang positif, serta bahu membahu dalam pembangunan di Tanjab Barat.

“Kami di SKK migas siap mengawal agenda tersebut, serta berkolaborasi bersama” pungkasnya.

Sementara itu, Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat mengapresiasi kegiatan yang bertujuan silaturahmi tersebut.

Menurut Bupati, selain olahraga merupakan kebutuhan manusia yang merupakan unsur pokok dan sangat berpengaruh dalam pembentukan jiwa(rohani) dan jasmani yang kuat, olahraga juga digunakan sebagai sarana untuk mengangkat harkat dan martabat bangsa, melalui prestasi yang membanggakan dibidang olahraga.

BACA JUGA  Peringati HUT Ke-7, Partai Perindo Tanjab Barat Bagikan Ratusan Nasi Bungkus

“Saya berharap pada kegiatan olahraga tenis ini dapat mempererat tali silaturahmi dan persahabatan antara Pemkab Tanjab Barat dengan SKK Migas perwakilan Sumbagsel dalam bidang olahraga, khususnya tenis lapangan,” tegasnya.

Lebih lanjut, Bupati berharap SKK Migas/petrochina juga turut berpartisipasi dalam pengembangan atau kemajuan olahraga di Tanjung Jabung Barat, baik dari segi peningkatan SDM atau pun peningkatan sarana dan prasarana olah raga.

“Kami harap SKK Migas/ Petrochina dapat berpatisipasi untuk ikut menyempurnakan lapangan tenis ini sehingga dapat menambah semangat para pecinta petenis lapangan dalam membina, mengembangkan dan memajukan olahraga ini.” tutup bupati.(*#)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

PJ Gubernur Jambi Pimpin Pembahasan Tapal Batas Kabupaten

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Gelar Giat Sosialisasi Pemasangan Jaringan Gas Rumah Tangga

Pemerintahan

Tingkatkan Armada Laut, Bupati Tinjau Uji Coba Sandar KMP Surya 777 di Pelabuhan Roro

Pemerintahan

Wakil Bupati Tanjab Barat hadiri Acara Puncak Festival Candi Muara Jambi

Pemerintahan

Wabup Tinjau Langsung Lokasi Pembangunan Jembatan Sungai Pengabuan

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Kunjungi Ekowisata Kampung Durian Kulumbi di Desa Penyabungan

Pemerintahan

Tinjau TPI, Wagub Provinsi Jambi Ingatkan Nelayan Tetap Disiplin Prokes

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Dampingi Komisi V DPR RI Fraksi PAN Kunjungi Pelabuhan Roro Kuala Tungkal
error: Content is protected !!