mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Banyak Kasus DBD, Kadinkes Tanjab Barat Anjurkan PSN Sanggar Tuah Sekate Bakal Meriahkan Pawai Budaya HUT RI Ke 77 Dan HUT Tanjab Barat Ke 57 DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pergantian Antar Waktu Mempererat Silaturahmi dan Keakraban, Bupati dan OPD Gelar Kegiatan Mancing Bersama Meriahkan HUT RI Ke-77 dan Hari Jadi Tanjab Barat Ke – 57, Pemkab Gelar Lomba Panjat Pinang Massal

Home / Pemerintahan

Selasa, 25 Mei 2021 - 10:43 WIB

Bupati Tanjab Barat di Sambut Hangat Pemkab Indragiri Hilir

Tembilahan – Bertukar pendapat tentang pembangunan dan kemajuan Daerah, Bupati Kabupaten Tanjung Jabung barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag menghadiri kunjungan silaturahmi bersama Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, Senin (24/5/21).

Pertemuan tersebut digelar dirumah dinas bupati Inhil, Bupati Anwar Sadat beserta ketua PKK Tanjabbar, didampingi oleh Sekda, Kabag Pemerintahan dan kabag Kerjasama disambut baik oleh Bupati Inhil H.M Wardan bersama wabup serta OPD terkait.Dalam sambutannya, Bupati Anwar Sadat mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat dari pemkab Inhil.

” Kami mengucapkan terimakasih kepada pemkab dan Bupati Inhil yang telah menyambut baik kedatangan kami,”ucap Anwar Sadat.

BACA JUGA  Pekerjaan Oprit Jembatan Sugeng Mengecewakan,Bupati dan Dewan Tanjab Barat Akan Lapor Ke Provinsi

Dihadapan Bupati Inhil, Anwar Sadat memaparkan beberapa program unggulan yang akan ia capai dalam 99 hari kerja pasca dilantik jadi Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

” Kita akan berupaya meningkatkan percepatan pembangunan dibidang perkebunan, perikanan, infrastruktur, dan pendidikan serta pariwisata.” Katanya.

” Kami berharap dalam kerjasama antar kedua Kabupaten ini dapat berjalan seimbang dalam hal kemajuan daerah. Sehingga percepatan pembangunan infrastruktur, komoditi lokal dan pendidikan dapat dirasakan oleh masyarakat,” Timpalnya.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat dan Ketua TP PKK Hadri Grand Final Pemilihan Bujang Gadis Provinsi Jambi 2021

Sementara itu, Bupati Inhil, HM Wardan, menyebutkan bahwa Semoga hubungan kerjasama antar pemkab  Inhil dan Tanjabbar ini dapat berjalan. Sehingga percepatan pembangunan dapat segera terealisasikan.

” Semoga silaturahmi ini dapat berjalan secara terus menerus dan hubungan kerjasama ini dapat dikembangkan dalam rangka memajukan daerah masing-masing,” Pungkasnya.

Diakhir pertemuan tersebut, Bupati Anwar Sadat menerima plakat dari pemkab Inhil dan memberikan cendramata berupa plakat dan hasil panen raya beras produksi petani lokal Kabupaten Tanjabbar.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Serahkan Bantuan Korban Tanah Longsor di Kelurahan Senyerang

Pemerintahan

19 Desa di Tanjab Barat Bakal Diterangi Listrik Sebelum Puasa

Pemerintahan

Ketua Dekranasda Ajak Semua Elemen Kembangkan Batik Khas Tanjab Barat

Pemerintahan

Anwar Sadat – Hairan Akan di Lantik Akhir Februari

Pemerintahan

Dikritik,Anwar Sadat : Itu Merupakan Hal Biasa

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Dampingi Komisi V DPR RI Fraksi PAN Kunjungi Pelabuhan Roro Kuala Tungkal

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Larang ASN Berpergian ke Luar Daerah

Pemerintahan

Wakapolres Dampingi Bupati Tanjabbar Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Jalan Ketapang
error: Content is protected !!