mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Terduga Pelaku Aborsi di Kuala Tungkal Ternyata Seorang Siswi Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Jenguk Sekda Breaking News!! Melahirkan Di Kamar Hotel Kuala Tungkal Ibu dan Bayi Meninggal Dunia 30 Tahun Mengabdi Menjadi Guru MAN Kuala Tungkal,Haknya Sebagai Pensiunan PNS Tak Dibayarkan Wakil Ketua DPD Partai Perindo Tanjab Barat Gencar Sosialisasi Nomor Urut Partai Hingga Visi Misi

Home / Pemerintahan

Rabu, 7 Juli 2021 - 15:38 WIB

Bupati Tanjab Barat Tandatangani MoU Kerjasama Dengan Gubernur Riau

Tanjab Barat – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat melakukan Penandatanganan MoU (memorandum of Understanding) Perjanjian Kerjasama dengan Pemerintah Provinsi Riau.

Naskah MoU tersebut ditandatangani langsung oleh Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag bersama Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si di Balai Serindit Gedung Daerah Pekanbaru, Rabu (07/07/21).

Selain itu dilakukan juga Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) antara Kepala BKPSDM Tanjung Jabung Barat H. R. Gatot Suwarso, SH, MM dan Kepala BKD Provinsi Riau Ikhwan Ridwan, SH, M.Si.

Kerjasama dibangun tersebut menyangkut Penilaian Kompetensi Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, yang salah satunya terkait pelaksanaan Uji Kompetensi/Assessment Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama atau Setara Eselon II di lingkungan Kabupaten Tanjab Barat yang akan dilaksanakan dalam waktua dekat.

BACA JUGA  Wabup Hairan Koordinasi dengan PJ Gubernur Terkait Pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi

Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pemprov Riau yang telah bersedia bekerjasama dengan Pemkab Tanjab Barat dalam rangka meningkatkan meningkatkan sinergitas dan integritas program-program Pemkab Tanjab Barat dan Pemerintah Provinsi Riau dalam kerjasama pembangunan daerah.

“Kerjasama ini diharapkan dapat berkembang luas pada berbagai bidang karena mengigat wilayah Tanjab Barat berbatasan langsung dengan Kabupaten Indragiri hilir dan kabupetn Indragiri Ulu provinsi Riau,”ucap Bupati Anwar Sadat.

Anwar Sadat berharap Kerjasama ini juga sebagai upaya bersama untuk meningkatkan kesejahtraan rakyat dan peningkatan pelayanan public di Kabupaten Tanjab Barat maupun Provinsi Riau.

“Mengoptimalkan pengelolaan potensi dan sumber daya manusia secara efektif evesien serta meningkatkan tata kelola pemerintahan yang baik,”ujarnya.

BACA JUGA  Persiapan MTQ Ke 50 di Kuala Betara 80 Persen, Bupati Anwar Sadat:Akses Jalan Perlu Dibenahi

Sementara, Gubernur Riau H. Syamsuar menyambut baik gagasan awal adanya MoU tersebut. Ia mengatakan kerjasama ini membawa angin baik dalam rangka meningkatkan persaudaraan.

“Kami harapkan kerjasama ini dapat kita konsepkan, jangan hanya seremonial belaka tapi ada eksis kerjasamanya dalam membangun ekonomi secara bersama, Kegiatan Sosial, Kegiatan Budaya hingga memanfaatkan Investor Investor di Dua Daerah sehingga akan maju dimasa yang akan datang,” tutupnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Ketua DPRD dan Wakil Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat, Unsur Forkopimda Provinsi Riau, Sekda Tanjung Jabung Barat, Asisten 1 Pemprov Riau, Asisten 1 dan Asisten 3 Setda Tanjab Barat, Kepala BKPSDM dan Kepala Inspektorat Tanjab Barat, Kabag Tapem Pemprov Riau dan Bagian Kerjasama Setda Tanjab Barat

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Resmikan Ruko dan Bumdes Gerbang Nusantara Desa Dataran Kempas

Pemerintahan

Gubernur Jambi Resmi Buka MTQ Ke-50 Tingkat Provinsi di Tanjab Barat

Pemerintahan

Wakapolres Dampingi Bupati Tanjabbar Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Jalan Ketapang

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Serahkan Secara Simbolis Buku Tabungan BSI

Pemerintahan

Wabup Hairan Gelar Rapat Bersama Satgas Covid-19 

Pemerintahan

Wabup Hairan Berikan Bantuan Musibah Kebakaran Desa Kelagian

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Tinjau Peternakan Sapi di Desa Adi Jaya.

Pemerintahan

Wabup Hairan Tinjau Rumah Warga yang Tertimpa Musibah Tanah Longsor dan Berikan Bantuan