mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Program Kegiatan TPS3R Diduga ada Intervensi Oknum  DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten ke 57 Janji Politik Bupati Anwar Sadat Sejahterahkan Para Da’i Benarkah Terlaksana Atau Isapan Jempol Belaka Menjadi Tradisi,Warga BTN Selempang Merah Bergotong Royong Buat Bubur Asyura Momentum 10 Muharram 1444 H, KOSERBU Kembali Salurkan Donasi ke Majelis Sirojutholibin

Home / Olahraga

Selasa, 3 Agustus 2021 - 11:34 WIB

Bupati Ucapkan Terima Kasih Kepada Agit Atlit Panahan Difabel Tanjab Barat

Tanjab Barat – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Agit, atlet panahan difabel Tanjab Barat yang telah berprestasi dalam Perpaprov Jambi 2021 beberapa waktu lalu.

Hal ini disampaikan Bupati Anwar Sadat saat menerima kunjungan Agit di aula rumah dinas bupati, senin malam (02/08/21).

Bupati menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Agit karena telah membawa harum nama Tanjab Barat. Bupati juga menyatakan mendukung penuh Agit agar dapat lebih berprestasi lagi hingga tingkat nasional.

“Bapak, Ibu, Saudara saat ini kita kedatangan Agit atlet panahan difabel Tanjab Barat yang beberapa waktu lalu berhasil memperoleh medali emas dan medali perak dalam Perpaprov Jambi 2021,” ujar bupati dihadapan Sekda dan Para Kepala OPD.

BACA JUGA  Seleksi Liga Soeratin U-17 Tanjab Barat Tertunda

“Pemkab telah berusaha memfasilitasinya dalam mengikuti perpaprov beberapa waktu lalu. Saya juga akan support terus agar kedepannya bisa berkiprah di tingkat nasional. Nanti juga kita akan carikan momennya untuk memberikan penghargaan,” terang Anwar Sadat.

Sebelumnya Agit mengucapkan terimakasih kepada bupati yang sudah memberikan perhatian lebih dan support terhadapnya dalam mengikuti Perpaprov Jambi 2021.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati atas perhatian dan dukungannya kepada saya. Ini memacu saya agar kedepannya lebih gigih berjuang dengan penuh semngat untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi dari sekarang,” ujarnya.

BACA JUGA  Firdaus Nahkodai FAJI Tanjung Jabung Barat

Agit berharap bisa terus mengharumkan nama tanjab barat di olaraga panahan khususnya. “Semoga juga kedepannya akan mampu menumbuhkan agit-agit yang baru untuk meraih prestasi yang sama bahkan lebih baik. Tujuan dasar saya ingin merubah stigma yang ada sampai saat ini jika difabel juga mampu meraih prestasi di bidangnya masing-masing,” tuturnya.

“Bagi saya mempunyai keterbatasan fisik bukan halangan untuk saya meraih prestasi dan alhmdulillah saya telah buktikan itu saat ini,” pungkasnya.(#Mr)

Share :

Baca Juga

Olahraga

Piala Hamdani Cup VI Tahun 2022 Resmi Dibuka

Olahraga

Old Star Tanjab Barat dan Old Star Batanghari Gelar Laga Persahabatan

Olahraga

Ketua dan Pengurus Harian PBSI Tanjab Barat Lepas Atlet Ikuti Kejurprov di Merangin

Olahraga

64 Tim Ikuti Turnamen Hamdani Cup Tahun 2022

Olahraga

Putri Tanjab Barat Jadi Wasit Basket PON Papua 2021

Olahraga

Ketua dan Pengurus Kabupaten PBSI Tanjab Barat Masa Bakti 2021-2025 Resi Dilantik

Olahraga

Satria Tubagus Hadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola Mini KM 1 Cup

Olahraga

Tim Sepakbola Tanjab Barat Siap Ikuti Kompetisi Gubernur Cup
error: Content is protected !!