mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Wabup Hairan Hadiri Peresmian Peluncuran Kapal Vaksinasi Program Pelampung Polri Percepat Penanganan Covid 19,Ketua Komisi II DPRD Dorong Pemkab Tanjab Barat Beli Mesin PCR Gunakan Trail, Dandim Tanjab Takluklan Bukit Tiga Puluh Pantau Wilayah Rawan Karhutla Danrem 042 Gapu Berikan Materi kepada KKDN Sespimti Polri Bupati Anwar Sadat Pimpin Rapat Persiapan MTQ

Home / Tanjab Barat

Selasa, 13 Juli 2021 - 23:05 WIB

Kejari Tanjab Barat Lakukan Kegiatan Jaksa Masuk Kampung Nelayan

Tanjab Barat – Rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 dan HUT IAD XXI, Kejaksaan Negeri Tanjab Barat melakukan kegiatan “Jaksa Masuk Kampung Nelayan” Selasa (13/07/21).

Hal ini disampaikan oleh Kasi Intel Kejari Tanjab Barat, Arnold Saputra bahwa kegiatan Kejaksaan Negeri Tanjab Barat masuk ke kampung nelayan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan memberikan penyuluhan hukum serta tugas dari hadirnya jaksa.

“Sebetulnya kegiatan ini di lakukan secara serentak berdasarkan arahan dari Jaksa Agung, dalam kesempatan ini kita manfaatkan untuk melakukan pendekatan dengan masyarakat dan kegiatan ini kita pilih di Kampung Nelayan,”ucap Kasi Intel Kejari Tanjab Barat, Arnold Saputra.

BACA JUGA  Dukungan Generasi Milenial ke UAS-Hairan Terus Mengalir, Kali Ini dari Keramat

Selain itu kata Arnold pihaknya juga memberikan penyampaian kepada masyarakat Kampung Nelayan untuk tidak takut dalam pengaduan masalah hukum dan bisa melakukan koordinasi terkait bantuan hukum.

“Dikampung nelayan ini kita berikan edukasi dan pemahaman bahwa masyarakat dapat berkonsultasi dan dapat berkoordinasi dan kita berikan edukasi untuk bisa mampu dan berani mengadukan perkara hukum yang ada,” jelasnya.

Selain memberikan penyuluhan hukum di kesempatan ini pihaknya juga memberikan bantuan kepada sejumlah masyarakat di Kampung Nelayan. Setidaknya ada sekitar 50 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kampung Nelayan.

BACA JUGA  Istri Calon Bupati Anwar Sadat Sambangi Nelayan Pengolah Ikan Asin

“Penyerahan sembako secara simbolis ini diberikan kepada Arsyad selaku Kepala Pengajian Rumah Iqro Khusnul Khotimah dan kepada 50 anak-anak pengajian di Kampung Nelayan dan ini sebagai rangkaian untuk Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan HUT IAD XXI dan kita harapkan kegiatan ini dapat membantu masyarakat kampung nelayan yang memang membutuhkan,”tutupnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut,Kepala Kejaksaan Negeri Tanjab Barat, Togar Rafilion,Kastel Arnol Saputra,Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara dan Staf Kejari Tanjab Barat beserta Ibu-Ibu IAD wilayah Tanjab Barat yang turun langsung ke kampung Nelayan.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Terpilih Menjadi BPD Bram Itam Kanan, Ini Harapan Refi Elif Candra 

Tanjab Barat

Baru Sebulan Menjabat PLT Kadis Perkim Tanjab Barat Mengundurkan Diri

Tanjab Barat

Gass Poll, Milenial Pematang Lumut dan Lubuk Terentang Dukung UAS-Hairan

Tanjab Barat

H. Anwar Sadat Bersama Istri Kunjungi Lokasi dan Korban Kebakaran

Tanjab Barat

Catut Nama Cawabup Hairan, Pelaku Minta Ditransfer Sejumlah Uang

Tanjab Barat

Baru Selesai Dibangun Jembatan Parit 20 Tungkal V Miring dan Lentur

Tanjab Barat

Akses Jembatan Hutan Mangrove Kuala Tungkal Perlu Perhatian

Tanjab Barat

Polres dan Kodim Perkuat Sosialisasi Protokol Kesehatan Cegah Klaster Pilkada 2020,