mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Dapatkan Program Penerangan Dari Pemkab Tanjabbar,Kades Desa Pulai Raya Ucapkan Terima Kasih Mobil Vaksin Milik Dinkes Tanjab Barat Terguling di Desa Terjun Gajah Uang Palsu Beredar di Tanjab Barat, Korban Diminta Untuk Lapor Polisi Pedagang Kuala Tungkal Resahkan Peredaran Uang Palsu Jelang Nataru Kasus Pembuangan Bayi, Polres Tanjab Barat Telusuri Sejumlah Tempat

Home / Tanjab Barat

Selasa, 13 Juli 2021 - 23:05 WIB

Kejari Tanjab Barat Lakukan Kegiatan Jaksa Masuk Kampung Nelayan

Tanjab Barat – Rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 dan HUT IAD XXI, Kejaksaan Negeri Tanjab Barat melakukan kegiatan “Jaksa Masuk Kampung Nelayan” Selasa (13/07/21).

Hal ini disampaikan oleh Kasi Intel Kejari Tanjab Barat, Arnold Saputra bahwa kegiatan Kejaksaan Negeri Tanjab Barat masuk ke kampung nelayan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan memberikan penyuluhan hukum serta tugas dari hadirnya jaksa.

“Sebetulnya kegiatan ini di lakukan secara serentak berdasarkan arahan dari Jaksa Agung, dalam kesempatan ini kita manfaatkan untuk melakukan pendekatan dengan masyarakat dan kegiatan ini kita pilih di Kampung Nelayan,”ucap Kasi Intel Kejari Tanjab Barat, Arnold Saputra.

BACA JUGA  Kelangkaan BBM Nelayan Mengeluh, Ketua HNSI Tanjab Barat Sampaikan Ini

Selain itu kata Arnold pihaknya juga memberikan penyampaian kepada masyarakat Kampung Nelayan untuk tidak takut dalam pengaduan masalah hukum dan bisa melakukan koordinasi terkait bantuan hukum.

“Dikampung nelayan ini kita berikan edukasi dan pemahaman bahwa masyarakat dapat berkonsultasi dan dapat berkoordinasi dan kita berikan edukasi untuk bisa mampu dan berani mengadukan perkara hukum yang ada,” jelasnya.

Selain memberikan penyuluhan hukum di kesempatan ini pihaknya juga memberikan bantuan kepada sejumlah masyarakat di Kampung Nelayan. Setidaknya ada sekitar 50 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kampung Nelayan.

BACA JUGA  Polres Muaro Jambi Gelar Vaksinasi Massal di Pasar Sengeti

“Penyerahan sembako secara simbolis ini diberikan kepada Arsyad selaku Kepala Pengajian Rumah Iqro Khusnul Khotimah dan kepada 50 anak-anak pengajian di Kampung Nelayan dan ini sebagai rangkaian untuk Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan HUT IAD XXI dan kita harapkan kegiatan ini dapat membantu masyarakat kampung nelayan yang memang membutuhkan,”tutupnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut,Kepala Kejaksaan Negeri Tanjab Barat, Togar Rafilion,Kastel Arnol Saputra,Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara dan Staf Kejari Tanjab Barat beserta Ibu-Ibu IAD wilayah Tanjab Barat yang turun langsung ke kampung Nelayan.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Mengejutkan, Warga Dataran Pinang Sampaikan Pernyataan Siap Menangkan UAS-Hairan

Tanjab Barat

Lampu Lalu Lintas di Kuala Tungkal Akan Segera Aktif Kembali

Tanjab Barat

Baru Selesai Dibangun Jembatan Parit 20 Tungkal V Miring dan Lentur

Tanjab Barat

Wadansatgas Covid-19 Tanjab Barat Lakukan Vaksinasi Massal Pada Lansia dan Pra Lansia

Tanjab Barat

Warga Berkerumun Saat Vaksin, TNI – Polri Lakukan Penertiban

Tanjab Barat

Warga Taman Raja Berharap Bila UAS-Hairan Terpilih Perhatikan Makam Raja Gagak

Tanjab Barat

Viral di Medsos, Foto Pria Ini Tulis Nomor 02 di Punggungnya

Tanjab Barat

Balas Budi, Kami Siap Dukung dan Memenangkan UAS-Hairan
error: Content is protected !!