mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Tanjab Barat Halal Bihalal Bersama Gubernur Jambi Sekian Lama Menanti Akhirnya Ratusan CJH Tanjab Barat Akan Berangkat Haji Pada Tahun Ini Mempererat Silaturahmi,Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal TP-PKK dan DWP Tanjab Barat Bupati Anwar Sadat Hadiri Peresmian Rehab Rumah Tidak Layak Huni Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal Dekranasda Tanjab Barat

Home / Kriminal

Jumat, 11 Februari 2022 - 19:43 WIB

Pelaku Curanmor di Suban Dihadiahi Timas Panas

Tanjab Barat – Pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan (Bongkar rumah dan curanmor) di Desa Suban, Kecamatan Batangasam akhirnya dibekuk pihak kepolisian.

Berdasarkan informasi yang diterima, pelaku atas nama Pangihutan Sinaga alias Sikut Sinaga (19) warga RT.17 Desa Suban, Kecamatan Batangasam, Tanjab Barat. Melancarkan aksinya sejak kamis, (03/02/22) lalu sekira pukul 05.00 WIB membobol pintu rumah belakang rumah milik Nurita yang juga merupakan warga desa Suban.

Dari tindakan tersebut, pelaku berhasil melarikan sepeda motor merk Vixion dua unit smartphone dan sejumlah barang berharga dengan membobol rumah korban.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Minta OPD Percepat Pelaksanaan Kegiatan dan Penyerapan Anggaran

Menerima laporan tersebut, Kapolsek Tungkal Ulu, IPTU Dasep Nurdin Ansori melakukan penyidikan diketahui keberadaan pelaku berlokasi di Indragiri Hulu. Selanjutnya Polres Tanjab Barat dibantu Anggota Unit Reskrim Polsek Pasirpenyu Polres Inhu.

“Pelaku ditemukan di Simpang Japura Kabupaten Inhu dirumah salah satu rekan nya, kemudian tim segera melakukan pengepungan dirumah tersebut dan didapati pelaku sedang tertidur didalam kamar selanjutnya pelaku berikut dengan barang bukti dibawa Polsek Pasirpenyu untuk dilakukan pemeriksaan awal terhadap pelaku.” Kata Kapolsek. Kamis, (10/02/22).

BACA JUGA  Bandar  Narkoba di Kecamatan Batang Asam Berhasil di Ringkus Satres Narkoba Tanjab Barat

Kapolsek menyebut, dalam proses penangkapan tersebut, pelaku sempat melakukan perlawanan, lalu pelaku berupaya melarikan diri pada saat dilakukan pengembangan dilapangan. Saat itu lanjut IPTU Dasep, petugas melakukan tindakan tegas dan terukur terhadap pelaku.

“Kita lakukan tindakan tegas terukur dengan melumpuhkan pelaku menggunakan tembakan dan mengenai kaki pelaku sebelah kanan. Kemudian pelaku berikut dengan barang bukti dibawa dan diamankan ke Polsek Tungkal Ulu.” Tandasnya. (*#)

Share :

Baca Juga

Kriminal

Tahun 2021,Kasus Pelecehan Seksual Terhadap Anak Di Tanjabbar Meningkat Hingga 70 Persen

Kriminal

Akun WhatsApp Kapolres Tanjabbar Dibajak OTK

Kriminal

Terduga Pelaku Pencurian Elektronik SMPN 2 Betara di Ciduk Polisi.

Kriminal

Polsek Jaluko Amankan Pelaku Begal Motor

Kriminal

Petani di Pengabuan Di Tangkap Polisi, Ini Penyebabnya

Kriminal

Keluar Dari Kejari, Anggota Dewan Tanjab Barat Gunakan Rompi Orange

Kriminal

Rugikan Negara Hingga Ratusan Juta, 500 Ribu Batang Rokok Ilegal Diamankan

Kriminal

Satreskrim Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Perambah Hutan di Kawasan HPT
error: Content is protected !!