mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Wabup Hairan Hadiri Peresmian Peluncuran Kapal Vaksinasi Program Pelampung Polri Percepat Penanganan Covid 19,Ketua Komisi II DPRD Dorong Pemkab Tanjab Barat Beli Mesin PCR Gunakan Trail, Dandim Tanjab Takluklan Bukit Tiga Puluh Pantau Wilayah Rawan Karhutla Danrem 042 Gapu Berikan Materi kepada KKDN Sespimti Polri Bupati Anwar Sadat Pimpin Rapat Persiapan MTQ

Home / Kriminal

Selasa, 13 Juli 2021 - 15:45 WIB

Dugaan Pembunuhan di Merlung, Polisi  Lakukan Penyelidikan

TANJAB BARAT – Polres Tanjung Jabung Barat hingga saat ini masih terus melakukan pengembangan kasus terhadap dugaan pembunuhan yang terjadi di Jalan Raja Erang RT 04, Kelurahan Merlung, Kecamatan Merlung, Kabupaten Tanjab Barat.

Dalam tragedi berdarah ini, dua warga menjadi korban, satu tewas ditempat akibat di tusuk mengunakan senjata tajam oleh OTK.

Terhadap kasus ini, pihak kepolisian langsung melakukan penyidikan Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Tanjabbar, AKBP Guntur Saputro saat di konfirmasi, Selasa (13/7/21). Ia menyebut bahwa pihaknya masih upaya penyelidikan oleh pihak polsek Merlung dan Tim Petir untuk melaksanakan mengumpulkan keterangan saksi dan melaksanakan olah TKP.

BACA JUGA  Pelaku Penipuan di Tangkap Polisi,Hasil Tipu Untuk Judi On Line

” Kita masih lakukan penyelidikan terhadap kasus yang di Merlung dan kita masih lakukan kegiatan pnyelidikan terhadap temuan-temuan yang ada dan kita belum bisa pastikan juga ini apakah tindak pidana penganiayaan murni atau tindak pidana lainnya,” Ungkap Kapolres.

Terhadap kasus ini, kata Guntur ada sejumlah barang bukti yang di temukan di sekitar lokasi kejadian dan ini kata dia menjadi bahan penyelidikan kedepan untuk mengungkap motif dan pelaku kejadian.

” Kita masih mencari keterangan saksi dan barang bukti lain, untuk mengetahui dan membuat terang pidana apa yang terjadi terkait ini. Sejauh ini barang bukti yang kita dapat itu sebuah pisau yang kita duga di gunakan pelaku dalam aksinya ini,” Sebutnya.

BACA JUGA  Jelang Akhir Masa Kampanye, Milenial UAS-Hairan Makin Gencar Himpun Dukungan

Kapolres menyebutkan bahwa,  dalam kejadian ini  ada dua orang yang menjadi korban dimana ada satu orang meninggal dunia karena mengalami sejumlah luka pada bagian kepala dan anggota tubuh lainnya.

” Korban ada dua yaitu seorang kakek itu meninggal dunia dengan berbagai luka di kepala dan punggung. Kemudian ada seorang perempuan yaitu cucu dari kakek tersebut yang juga mengalami luka tusuk namun alhamdulillah selamat,” Pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Kriminal

Pelatih Bola di Tanjab Barat Ditangkap Polisi Diduga Sodomi Anak Didiknya

Kriminal

3 Orang Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu di Tangkap Polisi

Kriminal

Breaking News !!  Puluhan Box Benih Lobster dan 4 Tersangka di Amankan Polres Tanjab Barat

Kriminal

Polisi Telah Mengetahui Indentitas Pelaku Penipuan Seorang Ibu

Kriminal

Breaking News! Pelaku Penipuan Seorang Ibu Berhasil di Amankan Polres Tanjab Barat

Kriminal

Maling Tas Pemilik Sebuah Toko di Sungai Saren Terekam CCTV

Kriminal

3 Orang Pelaku Narkoba di Tanjab Barat di Amankan Satresnarkoba Tanjab Timur

Kriminal

Seorang Ayah Tiri di Tanjab Barat di Tangkap Polisi,Diduga Melakukan Pencabulan