mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Muhammad Adib Mubarok Pemuda Sederhana,Berniat Maju Caleg Sekda Lantik 26 Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Nama-Namanya Hadiri Musrenbang di Kecamatan Betara,Ketua DPRD Tanjab Barat Sampaikan Ini Wakil Ketua dan Anggota DPRD Tanjab Barat Kunjungan Kerja di Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Ketua Komisi III DPRD Tanjab Barat Hadiri Musrenbang Tingkat kecamatan

Home / Muaro Jambi

Selasa, 23 November 2021 - 20:41 WIB

Pengusah Sepakat Perbaiki Jalan Talang Duku-Kemingking Sepanjang 4,7 KM

MUARO JAMBI – Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dan Perusahaan sepakati perbaikan  Jalan Talang Duku dan Kemingking di Kecamatan Taman Rajo Kabupaten Muaro Jambi mulai awal tahun 2022 menggunakan dana perusahaan dengan Ringgit Beton.

Hal itu terungkap dalam rapat koordinasi dipimpin Bupati Hj. Masnah Busyro dengan seluruh Perusahaan yang ada dan beroperasi di Taman Rajo di ruang rapat Kumpalan Benang Kantor Bupati, Selasa (23/11/21).

Disepakaati bawha perbaikan jalan sepanjang 4,7 KM tersebut akan dibangun Secara bertahap dengan menggunakan dana dari para pengusaha yang memiliki usaha di Kecamatan Taman Rajo yang dananya dikumpulkan mulai Akhir November 2021 ini.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Hadiri Pelepasan Expor Perdana Produk Pinang Ke Jeddah

Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busyro meminta untuk para pengusaha membentuk Tim untuk percepatan pengumpulan dana untuk perbaikan jalan yang dianggarkan lebih kurang 8 Milyar.

“Dana terkumpul nantinya akan dikelola tim dari Pengusaha untuk perbaikan jalan dengan Ringgit beton secara bertahap dengan beberapa tahapan,” kata Masnah.

Selanjutnya, Masnah juag memerintahkan instansi terkait dapat mengawasi pengumpulan dana oleh Tim yang telah terbentuk.

“Diharapkan dana bisa terkumpul di bulan Januari 2022, Agar perbaikan jalan ini segera kita laksanakan tanpa menunggu lagi,” tegas Masnah Bupati Muaro Jambi.

Masnah juga meminta Dinas PUPR Muaro Jambi menyiapkan dan memfasilitasi para pengusaha untuk menunjuk kontraktor pelaksana yang akan mengerjakan Jalan tersebut nantinya.

BACA JUGA  Uang Ratusan Juta Dalam Mobil Raib

“Untuk jangka pendeknya Senin, kita mulai untuk GSL dan nanti untuk jangka panjangnya nanti kita bantu dari Pemda dan juga pembangunan jalan juga akan digunakan dari Dana CSR perusahaan.” terang Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busyro.

Kegiatan rapat tersebut dihadiri Anggota DPRD Fraksi Partai PAN Aidi Hatta, Kejari Muaro Jambi, Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, Pabung Letkol Inf. Syahfendi, OPD Muaro Jambi dan para pengusaha yang berada di kecamatan Taman Rajo.

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Kasus Lakalantas Meningkat,Kapolres Muaro Jambi Himbau Masyarakat Waspada

Muaro Jambi

Kakanwil Kemenkumham Jambi Berkunjung Ke Unit Layanan Paspor di Muaro Jambi

Muaro Jambi

Pj Bupati Muaro Jambi Resmikan Gedung Pengumpulan Limbah B3 PT AJM

Muaro Jambi

Ops Ketupat Idul Fitri 2022,Polres Muaro Jambi Dirikan Pos PAM dan Pelayanan

Muaro Jambi

Peringati HDKD ke – 77 Kanwil Kemenkumham Jambi Gelar Baksos di Muaro Jambi

Muaro Jambi

Ratusan Peserta Meriahkan Lomba Mancing Polres Muaro Jambi, Hadiah Utama 100 Juta

Muaro Jambi

Pemkab Muaro Jambi Terima Penghargaan Peduli Kekayaan Intelektual

Muaro Jambi

Ardy Daud Bangun Sinergitas dengan Pemkab dan KPU Muaro Jambi