mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Mempererat Silaturahmi,Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal TP-PKK dan DWP Tanjab Barat Bupati Anwar Sadat Hadiri Peresmian Rehab Rumah Tidak Layak Huni Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal Dekranasda Tanjab Barat Bupati Anwar Sadat Resmi Buka Open Turnamen Hamdani Cup VI Tahun 2022 Bupati Anwar Sadat Pimpin Rapat Evaluasi LPPK

Home / Polri

Minggu, 11 Juli 2021 - 10:24 WIB

Polres Tanjab Barat Lakukan Aksi Hening Cipta Untuk Korban Covid 19 yang Berguguran

Tanjab Barat – Kepolisian Resort Tanjung Jabung Barat melakukan Aksi ritual yang bertajuk “Hening Cipta Indonesia” yang berlangsung di seluruh pelosok Nusantara dan selama 60 detik berhenti beraktivitas, Sabtu (10/07/21). Pukul 10:07 Pagi.

Sementara di Kabupaten Tanjung Jabung Barat aksi ini dilaksanakan mulai dari markas Mapolres Tanjab Barat di Kota Kuala Tungkal, dilakukan seluruh ruangan kerja dan seluruh kantor Kepolisian Sektor.

Kapolres Ajun Komisaris Besar Guntur Saputro memimpin hening cipta di salah satu ruang aula Mapolres yang diikuti sejumlah anak buah dan staf.

BACA JUGA  10 Muharram,Bupati Tanjab Barat dan Istri Berikan Santunan pada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

“Sebanyak lebih tiga ratus orang personil Mapolres Tanjab Barat berdiri tegap sambil menundukkan kepala sambil mendoakan para korban yang jatuh berguguran akibat terinfeksi Virus Covid 19.”kata Kapolres usai pelaksanaan hening cipta.

Selain itu sebutnya,sejumlah anggota dan aparatur sipil negara yang tengah bertugas di luar ruang, pada detik-detik Hening Cipta Indonesia, menghadap kiblat terlihat memasang sikap berdiri tegap menekukkan kepala, dan berdoa sesuai agama dan kepercayaan masing-masing, memohonkan para korban Covid-19 diberikan tempat terbaik di sisi-Nya.

BACA JUGA  Berita Kasdim 0817/Gresik Meninggal Karena Vaksin Covid 19,Adalah "Hoax"

“Kita mendoakan kepada mereka yang telah menjadi korban Covid-19 agar mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah Tuhan Yang Maha Esa,”do’anya.

Lanjutnya, momen ini hendaknya sekaligus menjadi peringatan kepada kita semua untuk terus waspada. Serta dengan kesadaran dan semangat kebersamaan bangkit untuk mengentaskan pandemi Covid-19.

“Mari kita bersama sama untuk bangkit mengentaskan pandemi ini dari Tanjung Jabung Barat, Jambi dan dari belahan lain tanah air yang kita cintai, “ajak Kapolres Guntur Saputro.

Share :

Baca Juga

Polri

Tingkatkan Keamanan dan Pelayanan Polres Tanjab Barat Siapkan 4 Pos Bagi Pemudik

Polri

Jelang Idul Fitri 1442 H, Polres Tanjab Barat Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2021

Polri

Bakti Sosial Polres Tanjab Barat Bagikan Sembako Pada Pasien Covid 19 Yang Menjalani Isolasi Mandiri

Polri

Polres Tanjab Barat Gelar Vaksin Merdeka di Ponpes Al Baqiyatush Shalihat

Polri

9 Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Ops Pekat Polda Jambi

Polri

Polres Bungo Gelar Razia Penjualan Minuman Beralkohol Tanpa Izin

Polri

Polres Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Presisi Polri Massal Serentak di Gerai Wilayah Polsek jajaran

Polri

Kapolres Tanjab Barat Gelar ‘Ngopi Ke Papadaan’ dengan Warga Tebing Tinggi
error: Content is protected !!