mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Wabup Hairan Hadiri Peresmian Peluncuran Kapal Vaksinasi Program Pelampung Polri Percepat Penanganan Covid 19,Ketua Komisi II DPRD Dorong Pemkab Tanjab Barat Beli Mesin PCR Gunakan Trail, Dandim Tanjab Takluklan Bukit Tiga Puluh Pantau Wilayah Rawan Karhutla Danrem 042 Gapu Berikan Materi kepada KKDN Sespimti Polri Bupati Anwar Sadat Pimpin Rapat Persiapan MTQ

Home / Polri

Minggu, 11 Juli 2021 - 10:24 WIB

Polres Tanjab Barat Lakukan Aksi Hening Cipta Untuk Korban Covid 19 yang Berguguran

Tanjab Barat – Kepolisian Resort Tanjung Jabung Barat melakukan Aksi ritual yang bertajuk “Hening Cipta Indonesia” yang berlangsung di seluruh pelosok Nusantara dan selama 60 detik berhenti beraktivitas, Sabtu (10/07/21). Pukul 10:07 Pagi.

Sementara di Kabupaten Tanjung Jabung Barat aksi ini dilaksanakan mulai dari markas Mapolres Tanjab Barat di Kota Kuala Tungkal, dilakukan seluruh ruangan kerja dan seluruh kantor Kepolisian Sektor.

Kapolres Ajun Komisaris Besar Guntur Saputro memimpin hening cipta di salah satu ruang aula Mapolres yang diikuti sejumlah anak buah dan staf.

BACA JUGA  Di Hari Bhayangkara ke-75 Sebanyak 25 Personil Polres Tanjab Barat Naik Pangkat.

“Sebanyak lebih tiga ratus orang personil Mapolres Tanjab Barat berdiri tegap sambil menundukkan kepala sambil mendoakan para korban yang jatuh berguguran akibat terinfeksi Virus Covid 19.”kata Kapolres usai pelaksanaan hening cipta.

Selain itu sebutnya,sejumlah anggota dan aparatur sipil negara yang tengah bertugas di luar ruang, pada detik-detik Hening Cipta Indonesia, menghadap kiblat terlihat memasang sikap berdiri tegap menekukkan kepala, dan berdoa sesuai agama dan kepercayaan masing-masing, memohonkan para korban Covid-19 diberikan tempat terbaik di sisi-Nya.

BACA JUGA  Bupati Tanjabbar Buka Forum Konsultasi Publik dan Rancangan Awal RPJMD

“Kita mendoakan kepada mereka yang telah menjadi korban Covid-19 agar mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah Tuhan Yang Maha Esa,”do’anya.

Lanjutnya, momen ini hendaknya sekaligus menjadi peringatan kepada kita semua untuk terus waspada. Serta dengan kesadaran dan semangat kebersamaan bangkit untuk mengentaskan pandemi Covid-19.

“Mari kita bersama sama untuk bangkit mengentaskan pandemi ini dari Tanjung Jabung Barat, Jambi dan dari belahan lain tanah air yang kita cintai, “ajak Kapolres Guntur Saputro.

Share :

Baca Juga

Polri

Kapolres Tanjab Barat Cek Ketersediaan dan HET Obat Obatan di RSUD dan Sejumlah Apotek

Polri

Kapolres Tanjab Barat Melakukan sistem Antar Jemput Lansia yang Akan di Vaksin

Polri

Jadi Kebanggaan Foto Kapolres Tanjabbar dan Bhabinkamtibmas Naik Becak Meraih Juara 3 Lomba HUT Bhayangkara Ke – 75

Polri

Kapolres Tanjab barat AKBP Guntur Saputro di Mutasi

Polri

Perayaan Hari Bayangkara Ke 75 Polres Tanjab Barat Gelar Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan

Polri

Memasuki Musim Kemarau, Kapolsek Tebing Tinggi Rakor Bersama Distrik VI PT WKS

Polri

Begini Cara Kapolres Tanjab Barat Lakukan Pengawasan PPKM Mikro di Kuala Tungkal

Polri

Antisipasi Karhutla TNI-Polri Bersama Warga Desa Bunga Tanjung Buat Embung Penyedia Air