mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
•   LIVE TV
Wakil Ketua DPD Partai Perindo Tanjab Barat Gencar Sosialisasi Nomor Urut Partai Hingga Visi Misi Kantor Imigrasi Kuala Tungkal Lakukan Pengawasan Orang Asing Yang Masuk Dari Laut dan Darat Di Hari Jadi Ke 73 Kantor Imigrasi Kuala Tungkal Berharap Bisa Memberikan Pelayanan Yang Terbaik Imigrasi Kuala Tungkal Canangkan Pembangunan Zona Integritas 2023 Redam Gejolak Harga,Perum Bulog Kancab Kuala Tungkal Siapkan 600 Ton Beras

Home / Polri

Minggu, 11 Juli 2021 - 10:24 WIB

Polres Tanjab Barat Lakukan Aksi Hening Cipta Untuk Korban Covid 19 yang Berguguran

Tanjab Barat – Kepolisian Resort Tanjung Jabung Barat melakukan Aksi ritual yang bertajuk “Hening Cipta Indonesia” yang berlangsung di seluruh pelosok Nusantara dan selama 60 detik berhenti beraktivitas, Sabtu (10/07/21). Pukul 10:07 Pagi.

Sementara di Kabupaten Tanjung Jabung Barat aksi ini dilaksanakan mulai dari markas Mapolres Tanjab Barat di Kota Kuala Tungkal, dilakukan seluruh ruangan kerja dan seluruh kantor Kepolisian Sektor.

Kapolres Ajun Komisaris Besar Guntur Saputro memimpin hening cipta di salah satu ruang aula Mapolres yang diikuti sejumlah anak buah dan staf.

BACA JUGA  DPD Partai Perindo Tanjab Barat Secara Perdana Membuka Penjaringan Bacaleg Periode 2024-2029

“Sebanyak lebih tiga ratus orang personil Mapolres Tanjab Barat berdiri tegap sambil menundukkan kepala sambil mendoakan para korban yang jatuh berguguran akibat terinfeksi Virus Covid 19.”kata Kapolres usai pelaksanaan hening cipta.

Selain itu sebutnya,sejumlah anggota dan aparatur sipil negara yang tengah bertugas di luar ruang, pada detik-detik Hening Cipta Indonesia, menghadap kiblat terlihat memasang sikap berdiri tegap menekukkan kepala, dan berdoa sesuai agama dan kepercayaan masing-masing, memohonkan para korban Covid-19 diberikan tempat terbaik di sisi-Nya.

BACA JUGA  Bupati Anwar Sadat Buka Musrenbang RKPD Kabupaten Tahun 2023

“Kita mendoakan kepada mereka yang telah menjadi korban Covid-19 agar mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah Tuhan Yang Maha Esa,”do’anya.

Lanjutnya, momen ini hendaknya sekaligus menjadi peringatan kepada kita semua untuk terus waspada. Serta dengan kesadaran dan semangat kebersamaan bangkit untuk mengentaskan pandemi Covid-19.

“Mari kita bersama sama untuk bangkit mengentaskan pandemi ini dari Tanjung Jabung Barat, Jambi dan dari belahan lain tanah air yang kita cintai, “ajak Kapolres Guntur Saputro.

Share :

Baca Juga

Polri

Kapolres Tanjab Barat Tinjau Kesiapan Pos pengamanan dan Pos pelayanan Jelang Idul Fitri 1443 H

Polri

Kapolres Bungo Terima Penyerahan 2 Pucuk Senjata Api Kecepek dari SAD Pasir Putih

Polri

Kapolres Tanjab Barat Gelar ‘Ngopi Ke Papadaan’ dengan Warga Tebing Tinggi

Polri

Sambut HKGB ke 69, Bhayangkari Cabang Tanjab Barat Berikan Bantuan Sosial pada Warga Terdampak Longsor

Polri

Bakti Sosial Polres Tanjab Barat Bagikan Sembako Pada Pasien Covid 19 Yang Menjalani Isolasi Mandiri

Polri

Perayaan Hari Bayangkara Ke 75 Polres Tanjab Barat Gelar Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan

Polri

Kapolres Muaro Jambi Pimpin Sertijab 5 Kapolsek dan 4 PJU

Polri

Gunakan Pompong Apung Vaksinasi Polri, Kapolres Tanjab Barat Berikan Bansos Dari Kapolda Jambi Kepada Nelayan