mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Program Kegiatan TPS3R Diduga ada Intervensi Oknum  DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten ke 57 Janji Politik Bupati Anwar Sadat Sejahterahkan Para Da’i Benarkah Terlaksana Atau Isapan Jempol Belaka Menjadi Tradisi,Warga BTN Selempang Merah Bergotong Royong Buat Bubur Asyura Momentum 10 Muharram 1444 H, KOSERBU Kembali Salurkan Donasi ke Majelis Sirojutholibin

Home / Berita

Selasa, 1 Juni 2021 - 16:31 WIB

Polres Tanjab Barat Menggelar Kegiatan Yustisi dan Himbauan Prokes Secara Serentak

Tanjab Barat – Masuk zona merah dan guna menekan angka penyebaran covid 19, Polres Tanjab Barat menggelar kegiatan yustisi dan himbauan prokes secara serentak di beberapa kelurahan dan desa di wilayah Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Selasa (01/06/21).

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro bahwa kegiatan yustisi dan himbauan prokes dilakukan secara serentak di delapan kelurahan dan dua desa di Kecamatan Tungkal Ilir.

“Semuanya satgas yang ada di kelurahan dan desa bergerak secara serentak untuk melaksanakan aksi pencegahan dan penanganan covid 19.Dengan menggunakan fasilitas serta personil Mandiri,”ucap Kapolres.

BACA JUGA  Kartini Tanjab Barat Bergerak, Berikan Bantuan Korban Musibah Kebakaran Mendahara Tengah

Kapolres menjelaskan bahwa kegiatan ini tidak hanya membagikan masker, tetapi juga melakukan pemprotan desinfektan.

“Tidak hanya membagikan masker dan melakukan penyemprotan, kita juga melaksanakan kegiatan tracking terhadap warga yang terpapar covid 19,”sebutnya.

Lanjutnya, kegiatan ini dilakukan karena Kecamatan Tungkal Ilir termasuk salah satu wilayah kecamatan yang masuk dalam kategori zona merah.

BACA JUGA  Wabup Hairan Hadiri Paripurna Kedua DPRD Tanjab Barat

“Alhamdulillah warga Kecamatan Tungkal Ilir merespon dengan baik dan bangkit serentak untuk melawan covid 19 dengan melaksanakan kegiatan pencegahan dan penanganan covid secara mandiri skala mikro,” imbuhnya.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro berharap kegiatan ini bisa menjadi inspirasi seluruh kecamatan,kelurahan dan desa di wilayah Tanjung Jabung Barat.

“Semoga kegiatan ini dapat diikuti oleh semua kecamatan,kelurahan dan desa guna memutus mata rantai dari penyebaran covid 19,”tutupnya. (#4R)

Share :

Baca Juga

Berita

Wartawan Tanjab Barat Terima Vaksin Tahap Pertama

Berita

Pulang Wilayah Riau Via Tanjab Barat, Puluhan Santri Al Mubarok di Periksa Kesehatan

Berita

Kartini Tanjab Barat Bergerak, Berikan Bantuan Korban Musibah Kebakaran Mendahara Tengah

Berita

Ini Sepuluh Nama yang di Vaksinasi Sinovac Pagi Ini

Berita

Ketua TP PKK Tanjab Barat lakukan roadshow Supervisi dan Evaluasi 10 Program Pokok PKK 

Berita

Kodam Xlll/Merdeka Dirikan Dapur Umum Bantu Korban Banjir

Berita

Amir Sakib Dampingi Dirjend Perhubungan Darat Serahkan Bus Sekolah di Ponpes Baqiatush Shalihat

Berita

Di Akhir Masa Jabatan Bupati Safrial Resmikan Puluhan Proyek Fisik Priode 2016-2020
error: Content is protected !!