mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Anwar Sadat Gelar Pertemuan Virtual Terkait Percepatan Penurunan Stunting Wabup Tanjab Barat Ikuti Wawancara Penilaian Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022 Sekda Tanjab Barat Hadiri Acara Edukasi dan Penyuluhan SPT Tahunan Bupati Tanjab Barat Pimpin Rapat Pelaksanaan Konvergensi Penurunan Stunting  Bupati Anwar Sadat Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Secara Daring

Home / Bungo

Kamis, 16 Desember 2021 - 20:14 WIB

Polri dan Bhayangkari Jambi Jemput Bola Bhakti Kesehatan dan Vaksinasi Warga Terdampak Banjir di Dusun Tanah Bekali 

BUNGO – Polres Bungo dan Tim Dokkes Polda Jambi berserta dan Urkes Polres Bungo mengelar Bakti Kesehatan Warga Terdampak Banjir luapan anak Sungai Jerinjing / Sungai Telentam  di Dusun Tanah Bekali, Kabupaten Bungo.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Ny Indri Guntur dengan mendatangi warga yang sakit serta melayani vaksinasi door to door, Kamis (16/12/21).

“Bantuan kesehatan ini dilaksanakan lantaran banyaknya warga yang sakit pasca terjadinya Banjir  yang melanda pada Selasa 14 Desember 2021 kemarin,” terang AKBP Guntur Saputro.

BACA JUGA  Hasil Muscab, Ini Ketua DPC PAN se Tanjab Barat 

Kapolres Bungo mengatakan sekitar 30 warga yang didatangi dan dapat vaksinasi serta dibagi vitamin dan sembako untuk meringankan beban warga terdampak.

“Kita sudah berikan layanan pemeriksaan kesehatan dan memberikan obat-obatan sesuai keluhan masing-masing secara gratis, karena keluhan dari masyarakat bahwasanya imun dan kesehatan mereka mulai menurun,” ujarnya.

Guntur menjelaskan bahwa kegiatan ini tidak lepas dari sinergitas Polri dengan semua pihak yang ikut dalam menangani warga terdampak banjir di wilayah Kabupaten Bungo.

BACA JUGA  Sepi Pembeli,Kapolres Bungo Borong Dagangan Penjual Bendera Merah Putih.

Sementara perwakilan warga mengucapkan banyak terimakasih atas Pelayanan Pemeriksaan Kesehatan Polres Bungo terhadap masyarakat terdampak banjir.

“Saya mewakili masyarakat mengucapkan banyak terim akasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Polres Bungo yang telah sudi memberikan pelayanan kesehatan secara gratis terhadap masyarakat terdampak banjir. Karena banyaknya warga saya yang sakit karena bencana banjir ini,” ucapnya.

Share :

Baca Juga

Bungo

Sepi Pembeli,Kapolres Bungo Borong Dagangan Penjual Bendera Merah Putih.

Bungo

Ribuan Buku Nikah di Kantor Kemenag Bungo Hilang Dicuri, Polisi Lakukan Penyelidikan