mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Program Kegiatan TPS3R Diduga ada Intervensi Oknum  DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten ke 57 Janji Politik Bupati Anwar Sadat Sejahterahkan Para Da’i Benarkah Terlaksana Atau Isapan Jempol Belaka Menjadi Tradisi,Warga BTN Selempang Merah Bergotong Royong Buat Bubur Asyura Momentum 10 Muharram 1444 H, KOSERBU Kembali Salurkan Donasi ke Majelis Sirojutholibin

Home / Pemerintahan

Kamis, 19 Agustus 2021 - 20:29 WIB

Wakil Bupati Tanjab Barat Dampingi Wagub Provinsi Jambi Tinjau Persiapan Arena MTQ

Tanjab Barat – Wakil Gubernur Jambi H. Abdullah Sani, M.Pd.I meninjau persiapan MTQ Ke – 50 tingkat Provinsi Jambi yang akan dilaksanakan di Kabupaten Tanjab Barat.

Hal ini dilakukan dengan melihat langsung kondisi arena utama MTQ ke 50 di Mesjid Syekh Ustman yang terletak wilayah Desa Tungkal I Kecamatan Tungkal Ilir, Kamis (19/08/21).

Wagub yang juga ketua LPTQ tingkat Provinsi didampingi Wakil Bupati Tanjab Barat, Hairan SH dan Danrem 042 Garuda Putih Brigjen TNI M. Zulkifli S.IP, MM. menyampaikan bahwa kunjungan ini dilakukan dalam rangka memberikan motivasi bagi pemerintah dan masyarakat Kabupaten Tanjab Barat untuk bekerja lebih baik dalam mempersiapkan pelaksanaan momen keagamaan dan persiapan sudah hampir mendekati selesai.

BACA JUGA  Bupati Tinjau Pengerjaan Pengerasan Jalan Parit Deli ke Sungai Dungun

“Saya melihat saat ini persiapan sudah 85 persen, dan kita selalu berharap akan lebih baik lagi. Serta dalam pelaksanaannya nanti harus tetap mematuhi protokol kesehatan  yang serius, harus kita kawal pengamanan ketaatan dan kepatuhan komponen baik itu panitia peserta maupun masyarakat  ” ujar Wagub.

“Sementara itu Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan SH mengatakan, sebagai tuan rumah Kabupaten Tanjung Jabung Barat harus mempersiapkan segala sesuatunya dengan maksimal, serta menerapkan protokol kesehatan yang ketat dalam pelaksanaannya nanti,” ujarnya.

“ Untuk mencegah terjadinya  kerumunan pada saat pelaksanaan  kegiatan  yang rencananya akan dilaksanakan siang hari, kegiatan lomba  akan dilaksanakan di 11 Tempat  yang berbeda, dan yang lebih penting bagi para peserta harus dinyatakan bebas covid yang ditunjukan dengan swab/PCR,” tambah Wabup.

BACA JUGA  150 ASN Tanjab Barat Masuk Masa Pensiun

” Alhamdulillah, sampai saat ini kesiapan kita sudah mencapai 85%, hanya beberapa finising yang belum kita laksanakan, semenatara diarena utama tidak ada pembukan dan penutupan hanya saja nanti ada pelantikan dewan hakim ” tutupnya.

Turut hadir mendampingi peninjauan kesiapan MTQ oleh Wakil Gubernur, Asisten I Provinsi Jambi, Danrem Gapu Jambi, Kadis Kominfo Provinsi, Sekda Tanjab Barat, Dandim 0419 Tanjab, Kabag Kesra Setda Tanjab Barat, serta tamu undangan lainya.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Serahkan 20 SK Pensiun PNS

Pemerintahan

Hadiri Wisuda dan Haflah Akhir 140 Santri, Ini yang di Sampaikan Bupati Tanjab Barat

Pemerintahan

Latsar CPNS Melalui Vidcon,Bupati Sampaikan Ini

Pemerintahan

Pertandingan Futsal HUT Ke-20 PT Lise Permai, Bupati Tanjab Barat Tendang Bola Pertama

Pemerintahan

Beredar Pesan Pemotongan TPP Bagi Nakes di Tanjab Barat, Ini Kata Sekda

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Perkenalkan Produk UMKM Tanjab Barat di Peluncuran Gernas BBI

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Tinjau Pemasangan Mesin Pompa PDAM Tirta Pengabuan

Pemerintahan

Wakil Bupati Hairan Beserta Istri Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Satu Keluarga di Desa Suban
error: Content is protected !!