mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
DPRD dan Pemkab Tanjab Barat Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pertama Penyampaian Nota Pengantar Ranperda APBD Tahun 2023 Hasil Muswil, Aldo Iswanto Terpilih Ketua PW KAMMI Jambi Periode 2024-2026 Raih Opini WTP Keenam Kalinya dari BPK, Anwar Sadat:Ini Hasil Kerja Keras dan Sinergi Semua Pihak

Home / Pemerintahan

Jumat, 3 Desember 2021 - 15:52 WIB

163 CPNS Tanjab Barat Terima SK Pengangkatan PNS

Tanjab Barat – Sebanyak 163 CPNS Kabupaten Tanjab Barat Formasi 2019 memerima SK Pengangkatan sebagai PNS.

SK PNS tersebut diserahkan oleh Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat secara simbolis di Balai Pertemuan Kantor Bupati, Kamis (2/12/21).

Pada kesempatan ini Bupati H. Anwar Sadat sampaikan ucapan selamat kepada para CPNS yang telah mendapatkan surat keterangan (SK ) Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil di Lingkup Pemkab Tanjab Barat.

Bupat menegaskan hal itu merupakan nikmat yang wajib disyukuri.

“Tugas dan amanah didepan anda itu berat, Tanjab Barat ini rumahmu, maka jagalah rumahmu dan jagalah etikamu serta jaga kehormatanmu serta Punya inovasi dan semangat kerja, Saya mengatakan anda wajib bersyukur kepada tuhan Yang Maha Esa,” ujar Bupati.

BACA JUGA  Kafilah MTQ Mulai Berdatangan ke Kuala Tungkal

Lebih lanjut, Bupati tegaskan agar PNS yang bertugas atau ditugaskan pada unit kerja yang berkaitan langsung dengan masyarakat seperti pelayanan kesehatan dan pelayanan pendidikan, agar bekerja dengan ikhlas dan cerdas, dan disiplin dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga dapat mewujudkan Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang BERKAH ( Berkualitas, Ekonomi Maju, Relegius, Kompetitif, Aman dan Harmonis).

Mari kita bangun mental melayani, bukan minta dilayani ciptakan optimalisasi pelayanan yang mudah dan baik,” pesan Bupati.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Hadiri Peringatan Isra Miraj di Mesjid Al Anshor

Kepala BKPSDM Tanjab Barat H. R Gatot Suwarso mengatakan 163 CPNS menerima SK Penganagkatan tersebut merupakan CPNS Formasi 2019.

“Mereka telah telah mengikuti pendidikan dan pelatihan dasar dan telah menerima STTPP pada tanggal 28 mei 2021,dan telah melakukan pemeriksaan kesehatan di RSUD Raden Mattaher Provinsi Jambi pada tanggal 15 September sampai dengan 21 September,” ujarnya.

Ditambahkannya, CPNS yang menerima SK PNS hari ini meliputi Formasi Guru, Tenaga Kesehatan dan Teknis.

“Formasi Kesehatan 43 orang, dan Formasi Teknis 34 Orang, sementara 3 orang tidak hadir dengan alasan melahirkan dan sakit,” jelasnya.(*#)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Wakil Bupati Tanjab Barat Kembali Gelar Pengajian Rutin

Pemerintahan

Silaturahmi Ke Group Yasinan Al Ikhlas,Ketua PKK Berikan Satu Set Hadrah

Pemerintahan

Hari Jadi Ke-57 Pemkab Tanjab Barat Menyelenggarakan Lomba Foto Ini Syaratnya

Pemerintahan

UAS – Hairan Pastikan Evaluasi Penjabat Terkait Kinerja

Pemerintahan

Resmikan Masjid Syaikh Utsman Tungkal Untuk Jum’atan,Ini Pesan Safrial

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Apresiasi Kegiatan TMMD Ke 113

Pemerintahan

BKPSDM Tanjab Barat Gelar Bimtek Manajemen PNS JPTP dan Adminsitrator

Pemerintahan

Wabup Hairan Minta Dishub Perketat Kendaraan Melebihi Tonase