mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Gelar Malam Pisah Sambut, Kepada Kapolres Lama Bupati Anwar Sadat Ucapkan Selamat Bertugas di Tempat Yang Baru Bupati Anwar Sadat Hadiri Haul Ke-78 Tuan Guru Datu Sapat Bupati Anwar Sadat Safari Jumat di BTN Manunggal I Bupati Tanjab Barat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Tunjukan Kepedulian Bupati Tanjab Barat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit

Home / Pemerintahan

Sabtu, 8 April 2023 - 20:02 WIB

Bupati Anwar Sadat Hadiri Undangan Bukber DPD Partai Golkar

TANJABBAR – Drs.H. Anwar Sadat, M.Ag merapat ke Sekretariat DPD Partai Golkar Tanjab Barat Jalan Sri Soedewi Parit Gompong Kuala Tungkal, Sabtu (8/4/2023) Sore.

Bupati Tanjab Barat tersebut disambut oleh Ketua DPD Partai Golkar Tanjab Barat, Ahmad Jahfar, SH, MH beserta pengurus dan kader Partai Golkar Tanjab Barat. Bahkan Di Waktu yang bersamaan hadir juga Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jambi, Drs. H. Cek Endra atau yang lebih dikenal CE.

Meski kedatangan Anwar Sadat tersebut bertujuan untuk menghadiri undangan buka bersama (Bukber) DPD Partai Golkar Tanjab Barat bersama Ketua DPD Golkar Provinsi Jambi H. Cek Endra, namun terpancar sinyal jika Ketua DPD PAN Tanjab Barat tersebut sambil mencari dukungan untuk Pilkada 2024 mendatang.

Dalam Kesempatan itu, Anwar Sadat mengucapkan terimakasih dan menyambut baik dengan adanya konsolidasi sekaligus momentum buka puasa bersama Partai Golkar ini diharapkan dapat mempererat silaturahmi antar sesama.

BACA JUGA  UAS - Hairan Tancap Gas Siapkan Program Kerja 99 Hari 

“Kami berterimakasih atas adanya konsolidasi seperti ini, karena kita yakin dengan kokohnya kuatnya suatu partai politik ia akan berimbas kepada masyarakat kita, jika kita sebagai partai politik dapat mencerminkan hal baik maka masyarakat kita akan mengikutinya,” ucap Bupati Tanjabbar yang Insyaallah akan kembali ikutserda pada Pilkada 2024.

“Saya berpesan mari kita kedepankan akhlakul karimah kepada masyarakat kita dengan hal itu akan muncul keakraban dan rasa persaudaraan antar sesama,” kata Anwar Sadat.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Tanjab Barat, Ahmad Jahfar menjelaskan buka puasa bersama tersebut merupakan momentum menjalin silaturahmi dan konsolidasi organisasi Partai Politik.

Ditanya apakah kehadiran Ketua DPD Partai PAN Tanjab Barat tersebut ada hubungan dengan akan terbentuknya Koalisi Pilkada Tanjab Barat 2024? Ahmad Jahfar mengatakan jika DPD Partai Golkar Tanjab Barat berkemungkinan berkoalisi dengan siapa saja.

BACA JUGA  Bupati Anwar Sadat Peringatan Hari Buruh Internasional Tahun 2023

“Perlu diketahui kita mengundang semua Parpol pada acara buka bersama ini. Kalau kemungkinan koalisi, Partai Golkar berkemungkinan berkoalisi dengan siapa saja,” ungkap pimpinan DPRD Tanjab Barat itu, yang saat ini juga digadang-gadang untuk berpartisipasi pada Pilkada Tanjab Barat 2024 mendatang.

Dalam acara tersebut selain Drs. H. Cek Endra dan Ahmad Jahfar, SH, MH. Drs H Anwar Sadat, M.Ag  juga diberi kesempatan untuk menyerahkan bingkisan secara simbolis kepada seluruh Pengurus DPD Partai Golkar Tanjab Barat beserta PK dan Pimdes/Pimlur yang sudah disipakan oleh DPD Partai Golkar Kabupaten Tanjab Barat.*

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Wabup Hairan Ucapkan Hari Bhayangkara ke -75 di Polres Tanjab Barat

Pemerintahan

Bupati Tanjabbar Buka Forum TJSLP Tahun 2023

Pemerintahan

Jum’at Bersih,Wabup Tanjab Barat Pimpin Kegiatan Gotong Royong

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Kembali Raih Opini WTP

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Buka Musyawarah Adat Daerah LAM Jambi Kabupaten Tanjab Barat ke-IX

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Halal Bihalal Bersama Gubernur Jambi

Pemerintahan

Terkait Hasil Job Fit Pejabat Eselon II, Begini Kata Sekda

Pemerintahan

Peringatan Hari Pramuka ke – 62 Provinsi Jambi, Bupati Anwar Sadat Terima Penghargaan Lencana Melati