mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
DPRD dan Pemkab Tanjab Barat Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pertama Penyampaian Nota Pengantar Ranperda APBD Tahun 2023 Hasil Muswil, Aldo Iswanto Terpilih Ketua PW KAMMI Jambi Periode 2024-2026 Raih Opini WTP Keenam Kalinya dari BPK, Anwar Sadat:Ini Hasil Kerja Keras dan Sinergi Semua Pihak

Home / Pemerintahan

Minggu, 11 Juni 2023 - 21:03 WIB

Bupati Hadiri Pelantikan DPC ASKI Tanjab Barat 

TANJABBARAT  – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, menghadiri pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Senam Kebugaran Indonesia (ASKI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Minggu (11/7/23).

Acara yang dilaksanakan di Balai Pertemuan ini turut dihadiri oleh Kepala Dinas Parpora Kab. Tanjabbar, Ketua ASKI Provinsi Jambi beserta Pengurus, Ketua KORMI Kab. Tanjab Barat beserta pengurus dan undangan lainnya.

Pelantikan pengurus ASKI Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini, langsung dilakukan oleh Ketua DPD ASKI Provinsi Jambi, Ariansyah.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Hadiri Pelepasan Expor Perdana Produk Pinang Ke Jeddah

Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, dalam sambutannya mengatakan bahwa Pemkab Tanjabbar menyambut gembira dengan adanya kepengurusan ASKI Tanjabbar masa bakti 2023-2026.

“ Semoga keberadaan ASKI Tanjung Jabung Barat membawa eksistensi lebih baik untuk masyarakat serta meningkatkan animo masyarakat, agar aktif berolahraga senam dan semangat baru dalam mengelola organisasi yang menjadi wadah para instruktur senam ini” ujarnya.

Anwar Sadat menyebutkan, dengan adanya ASKI di Tanjabbar diharapkan dapat memasyarakatkan senam olahraga kebugaran karena itu adalah hal yang paling penting untuk menjaga kesehatan fisik, dan Pemerintah Daerah juga mendukung penuh keberadaan ASKI ini dengan disediakannya wadah tempat senam pada pelaksanaan Car Free Day di Alun-Alun Kota Kuala Tungkal.

BACA JUGA  Kantor Imigrasi Kuala Tungkal Berikan Layanan "Eazy Passport" Kepada Bupati Tanjab Barat

“ Saya juga berharap kepada ASKI Tanjabbar agar dapat mengajak masyarakat untuk bergabung, memberdayakan kelompok kelompok senam yang ada di desa hingga ke Kabupaten sehingga senam ini bisa digemari, disukai dan dicintai masyarakat” harapnya.*

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Hadiri Wisuda dan Haflah Akhir 140 Santri, Ini yang di Sampaikan Bupati Tanjab Barat

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid Al-Hidayah Seko

Pemerintahan

Sekda Lantik 26 Pejabat Struktural dan Fungsional,Ini Nama Namanya

Pemerintahan

Sanksi Pemotongan TPP ASN Terkait Vaksinasi, Bupati Tegaskan:Tidak Benar,Kita Tidak Sekejam Itu

Pemerintahan

Pemkab Silaturahmi dan Coffe Morning Bersama Kejari Tanjab Barat

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Cek Kondisi Jalan dan Jembatan Dalam Kota yang Rusak Parah

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Laksanakan Musrenbang RKPD Tahun 2025

Pemerintahan

Tinjau Kapal Citra Nusantara, Bupati: Diharapkan Dapat Menggenjot Perekonomian Daerah