mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Muhammad Adib Mubarok Pemuda Sederhana,Berniat Maju Caleg Sekda Lantik 26 Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Nama-Namanya Hadiri Musrenbang di Kecamatan Betara,Ketua DPRD Tanjab Barat Sampaikan Ini Wakil Ketua dan Anggota DPRD Tanjab Barat Kunjungan Kerja di Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Ketua Komisi III DPRD Tanjab Barat Hadiri Musrenbang Tingkat kecamatan

Home / DPRD

Rabu, 21 Juli 2021 - 09:14 WIB

Ketua DPRD Tanjab Barat Antar Daging Kurban Pada Warga Kurang Mampu Secara Door to Door

Tanjab Barat – Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat H. Abdullah membagikan daging kurban secara door to door untuk warga kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19 di desa pematang lumut kecamatan betara kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Pembagian daging kurban itu, dilakukan bertepatan perayaan Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah yang mana pemotongan daging kurban tersebut bertempat di ponpes sullam at-taufiqy desa pematang lumut kecamatan betara kabupaten Tanjung jabung barat. Selasa (20/7/2021)

Ketua DPRD Tanjung Jabung barat, H. Abdullah menyampakain dirinya menyerahkan daging kurban dari rumah kerumah untuk mencegah terjadi nya kerumunan di lokasi acara.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Hadiri Malam Pisah Sambut Kapolres

“Untuk daging kurban, kami bagikan secara door to door daging yang dibagikan sehingga masyarakat tinggal menunggu saja dirumah masing-masing. Semoga ini bermanfaat bagi saudara-saudari kami di tengah situasi pandemi,” ujar ketua DPRD.

“Selamat siang Bu, ini ada daging kurban. Semoga sehat selalu, tetap patuhi protokol kesehatan, di rumah saja dan semoga pandemi segera berakhir,” sapa Ketua DPRD kepada warga.

BACA JUGA  Serah Terima Jabatan Komandan Resimen Mahasiswa Satuan 010 STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Tahun 2021

Sementara salah seorang warga yang biasa di panggil Mamak heri mengaku kaget rumahnya didatangi ketua DPRD tanjung Jabung barat untuk memberikan daging kurban itu. Ia mengucapkan terima kasih atas perhatian ketua dprd tanjung Jabung barat.

“Alhamdulillah sudah diberi daging kurban di Hari Raya Idul Adha tahun ini kami di rumah saja. Mendadak ada ketua DPRD tanjabbarat H. Abdullah memberikan daging. Senang sekali karena ini sangat bermanfaat,” tandasnya.

Share :

Baca Juga

DPRD

Serap Aspirasi Masyarakat Kampung Nelayan, Rendra Usman :Ini Akan dibawa ke DPRD untuk di tindak lanjuti

DPRD

Di laporkan Mencuri Buah Sawit, Budi: Saya Siap di Gantung Bila Terbukti

DPRD

Menjadi Ketua BK DPRD Tanjab Barat, Jamal: Dewan Harus Disiplin

DPRD

Masa Reses Hamdani Tampung Aspirasi Masyarakat

DPRD

Raperda Pengajuan Belanja Modal Perumda Tirta Pengabuan Belum di Setujui Dewan, Ini Sebabnya

DPRD

Serap Aspirasi,Hamdani: Masyarakat Desa Pematang Tembesu Usulkan Infrastruktur dan Penerangan Jalan

DPRD

Suprayogi Sebut Isu Beredar Pembelian Mobil Baru Bupati Tanjab Barat Tidak Benar

DPRD

Bupati Hadiri Rapat Paripurna Pertama di DPRD Tanjab Barat