mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
DPRD dan Pemkab Tanjab Barat Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pertama Penyampaian Nota Pengantar Ranperda APBD Tahun 2023 Hasil Muswil, Aldo Iswanto Terpilih Ketua PW KAMMI Jambi Periode 2024-2026 Raih Opini WTP Keenam Kalinya dari BPK, Anwar Sadat:Ini Hasil Kerja Keras dan Sinergi Semua Pihak

Home / Pemerintahan

Kamis, 12 Mei 2022 - 14:56 WIB

Singgung Kinerja Humas Prokopim, Bupati: Jangan Salah Tafsir Pernyataan Saya

TANJAB BARAT – Kinerja Humas Prokopim Setda dan Diskominfo Tanjung Jabung Barat, baru baru ini disorot oleh Bupati Tanjabbar Anwar Sadat, sorotan tersebut sempat menuai kontroversi dan kecaman dari berbagai pihak.

Penyataan yang dilontarkan Bupati ini disampaikan nya dalam sambutan pada acara pelantikan eselon ll di gedung pertemuan kantor bupati.

Keluhan ini terkait banyaknya informasi yang dirinya dapat langsung dari masyarakat, bukan dari OPD dibawahnya yang salah satunya adalah bagian humas.

BACA JUGA  Jembatan WFC di Tabrak Kapal,Sekda Tanjab Barat Cek Dampak Kerusakan

Atas hal tersebut, Bupati pun memberi klarifikasi mengatakan kalau penyataan  itu benar ada. Namun ia mengatakan kalau pernyataan itu merupakan cara untuk memberikan motivasi.

“Sebenarnya tidak secara langsung, tapi memberikan motivasi kepada humas dan Kominfo dan semuanya untuk bersikap respon.” Ujarnya.

Ia menegaskan, dalam hal ini dirinya bukan manjastis suatu organisasi. Namun cuma lebih meningkatkan kinerja hingga humas maupun diskominfo dan sebagainya betul-betul menjadi leaning sektor informasi di tengah masyarakat.

BACA JUGA  Satreskrim Polres Tanjab Barat Lakukan Pemeriksaan Kejiwaan Pembunuh Kedua Orang Tua Kandung

“Jangan salah tafsir, pernyataan saya hanya memberikan motivasi.” ucapnya.

Saat disinggung  jika Pemkab Tanjabbar  tidak ada humas lagi dan berubah nama Prokopim tentu berubah tufoksi tugas yang diemban. Menurut bupati ini akan menjadi evaluasi bagi dirinya kedepan.

” Intinya kita memberikan motivasi untuk semua bersinergi, memberikan masukan dan sebagainya supaya bupati dapat dengan mudah memberikan solusinya itu harapan kita.” Pungkasnya. (*#)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Kafilah MTQ Mulai Berdatangan ke Kuala Tungkal

Pemerintahan

Buka TC MTQ Tahap I, Bupati Targetkan Tanjab Barat Juara Umum

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Permudah Pelayanan Bagi Investor Untuk Berinvestasi

Pemerintahan

Wabup Hairan Apresiasi DPRD Setujui Raperda RPJMD 2021-2026 Dibahas Selanjutnya

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat dan Paguyuban Sinar Mas Jambi Salurkan Minyak Goreng Murah

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Terima Silaturrahmi Perawat Honorer Tanjab Barat 

Pemerintahan

Wakil Bupati Hadir Pelantikan PWI Tanjab Barat

Pemerintahan

Tinjau Prokes Penyambutan Kafilah, Bupati Tanjabbar Ucapkan Selamat Datang Kontingen Kota Sungai Penuh