mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Gelar Malam Pisah Sambut, Kepada Kapolres Lama Bupati Anwar Sadat Ucapkan Selamat Bertugas di Tempat Yang Baru Bupati Anwar Sadat Hadiri Haul Ke-78 Tuan Guru Datu Sapat Bupati Anwar Sadat Safari Jumat di BTN Manunggal I Bupati Tanjab Barat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Tunjukan Kepedulian Bupati Tanjab Barat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit

Home / Pemerintahan

Senin, 1 Agustus 2022 - 21:15 WIB

Bupati Tanjab Barat Buka Pencanangan Bulan Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan

Tanjab Barat – Bupati Tanjung jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat.M.Ag membuka secara resmi kegiatan Pencanangan Bulan Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan yang diselenggarakan Pemkab Tanjung Jabung Barat dalam rangka memeriahkan HUT Tanjab Barat yang ke-57 dan HUT Republik Indonesia ke- 77, bertempat di Balai Pertemuan Kantor Bupati Tanjung Jabung Barat, Senin ( (01/08/2022).

Kegiatan Bulan Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan dihadiri Forkopimda, Kepala OPD, Kepala Bagian Lingkup Sekretariat Daerah, Kepala BUMN dan BUMD serta tamu undangan lainnya.

Bupati dalam sambutannya mengatakan, Kegiatan Pencanangan Bulan Serengkuh Dayung Serentak Ke Tujuan merupakan sebagai semboyan daerah yang kita cintai ini adalah kalimat yang mengandung makna sangat mendalam di hati kita, selaku masyarakat Kabupaten Tanjab Barat. Pencanangan Bulan Serengkuh Dayung Serentak Ke Tujuan merupakan upaya terobosan dan wujud komitmen Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat dalam mengkoordinasikan “penyajian” berbagai jenis program unggulan dari beberapa OPD dan Instansi Pemerintah lainnya secara terpadu yang ditujukan seluas-luasnya untuk masyarakat.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Hadiri Acara Ground Breaking Ceremony Gas Project Akarta Field KKKS Jade Stone Energy.

Disela sambutannya Bupati jg mengatakan Pembukaan Pencanangan Bulan Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan ini menandai dimulainya seluruh rangkaian kegiatan HUT RI ke -77 dan HUT Tanjab Barat ke-57 yang diikuti secara umum oleh berbagai lapisan masyarakat.

Lanjut Bupati sesuai dengan tema peringatan HUT RI Ke-77 kemerdekaan RI Tahun 2022 “Pulih Lebih Cepat , Bangkit Lebih Kuat” dan seiring dengan tema di HUT Tanjab Barat ke-57

“Dengan Semangat Bersama Kita Pulihkan Kesehatan dan Bangkitkan Ekonomi Menuju Tanjung Jabung Barat “Berkah”.

Bupati menghimbau khususnya kepada seluruh OPD agar senantiasa untuk berpacu meningkatkan kemampuan atau kinerja serta kreasi dan inovasi serta tingkatkan koordinasi dengan lembaga -lembaga atau instansi terkait guna terwujudnya keselarasan dalam pembangunan dan sinergitas dalam memberikan pelayanan yang seluas-luasnya serta berkualitas bagi seluruh masyarakat.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Buka Rakor Peran Serta Jaksa Pengacara Negara Dalam Pembangunan Daerah

“Kepada seluruh Camat, Lurah dan Kepala Desa, Se-kabupaten Tanjab Barat untuk dapat menghimbau seluruh masyarakat di masing-masing wilayah kerjanya untuk dapat berpartisipasi memeriahkan HUT RI dan HUT Kabupaten Tanjab Barat dengan mengibarkan bendera merah putih secara serentak di lingkungan masing-masing mulai 01 Agustus hingga 31 Agustus 2022,”ujar Bupati.

Mengakhiri sambutannya Bupati berharaf kepada para Camat, Lurah dan Kepala Desa untuk dapat membangkitkan semangat partisipasi masyarakat untuk menggalakkan dan menghidupkan kembali budaya gotong royong berupa pembersihan lingkungan bersama. Dengan demikian kita berharap pada akhirnya upaya tersebut dapat menjadi motivasi dalam rangka memupuk dan menumbuh kembangkan serta menggugah semangat kecintaan tanah air, daerah, bangsa dan negara.(*#)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Sekda Tanjab Barat Hadiri Peresmian Gedung Mahligai 9 Kantor Pusat Bank Jambi

Pemerintahan

Wabup Hairan Hadiri Rapat Paripurna Dalam Rangka Tanggapan Bupati Atas Pemandangan Umum Anggota DPRD

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Peringati Hari Ulang Tahun Provinsi Jambi ke-66

Pemerintahan

Atasi Persoalan Beras Petani, Ini Solusi Bupati Tanjab Barat

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Laksanakan Safari Subuh di Tungkal Harapan

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Meninjau Lokasi Longsor dan Berikan Bantuan

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Terima Penghargaan KLA Pratama dari Kementrian PPPA

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Buka Kegiatan Pendampingan Teknis Penginputan Aplikasi E-Sakip