mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Terduga Pelaku Aborsi di Kuala Tungkal Ternyata Seorang Siswi Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Jenguk Sekda Breaking News!! Melahirkan Di Kamar Hotel Kuala Tungkal Ibu dan Bayi Meninggal Dunia 30 Tahun Mengabdi Menjadi Guru MAN Kuala Tungkal,Haknya Sebagai Pensiunan PNS Tak Dibayarkan Wakil Ketua DPD Partai Perindo Tanjab Barat Gencar Sosialisasi Nomor Urut Partai Hingga Visi Misi

Home / Pemerintahan

Minggu, 12 September 2021 - 14:55 WIB

Bupati Tanjab Barat Secara Resmi Buka Lomba Seni Burung Berkicau Bupati Cup Tahun 2021

Tanjab Barat – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat M, Ag, secara resmi membuka Lomba Seni Burung Berkicau Bupati Cup Tahun 2021 yang digelar di Lapangan Meox 83, di jalan Manunggal Kuala Tungkal, Minggu (12/09/21).

Turut hadir dalam kegiatan Lomba Seni Burung berkicau ini, Asisten Administrasi Umum Jeter Simamora, Anggota DPRD Tanjab Barat Jamal Darmawan Sie, segenap panitia dan peserta lomba.

Dalam kata sambutannya, Bupati sampaikan apresiasinya atas penyelenggaraan Lomba Seni Burung Berkicau ini. Bupati juga mengaku sangat mendukung berlangsungnya kegiatan positif seperti ini.

Karena menurutnya, selain memberi ruang bagi para pecinta burung, kegiatan ini juga sekaligus sebagai wahana untuk memperkenalkan keanekaragaman budaya dan memperkokoh tali silaturahmi.

BACA JUGA  Atlet Akademi Taekwondo Korem 042/Gapu Toreh Prestasi Open Tournament Walikota Pariaman Cup I Tahun 2021

“Jika dikelola dengan baik, saya optimis di massa mendatang dapat menjadi potensi wisata unggulan bagi Kabupaten Tanjab Barat,” ujar bupati.

Diakhir sambutan, Bupati ingatkan kepada segenap penggagas beserta seluruh penyelenggara dan peserta lomba agar tetap mematuhi protokol kesehatan agar tetap terhindar dari virus covid 19.

“Selain dapat meriahnya, kita juga tetap sehat dan terhindar dari virus,” tutupnya.

Sementara itu, anggota DPRD Kabupaten Tanjab Barat, Jamal Darmawan Sie, SE,MM, selaku ketua panitia, peserta lomba tidak hanya berasal dari Kabupaten/Kota dalam Provinsi Jambi namun juga diikuti peserta dari luar Provinsi Jambi seperti Padang, Pekanbaru dan Palembang.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Ucapkan HUT TNI Ke-76 

“Dalam hal ini, kami selaku penyelenggara mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Daerah khususnya Bupati Tanjung Jabung Barat atas dukungan hingga terselenggaranya kegiatan ini,” ucapnya.

Jamal menambahkan, dengan adanya lomba seni burung berkicau ini diharapkan kedepan akan banyak bermunculan para penangkar burung. Dikatakannya selama ini banyak penangkar-penangkar burung kicau yang belum dinaungi. Dirinya juga berharap agar pemerintah bisa memberikan dukungan bagi para panangkar tersebut.

“Kami berharap kedepan pemerintah selalu siap memperhatikan para penggiat burung kicau karena banyak sekali penghobi burung kicau di kabupaten kita sehingga bisa menjadi potensi untuk mengangkat nama Daerah,” tutupnya.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Beserta Istri Hadiri Perpisahan Santriwan dan Santriwati di Ponpes Al-Baqiyatus Shalihat

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Perkenalkan Produk UMKM Tanjab Barat di Peluncuran Gernas BBI

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Peringatan Isra Miraj di Mesjid Al Anshor

Pemerintahan

Pertemuan Dengan PT Sena, Bupati Tanjab Barat Berharap Tungkal Ilir Teraliri Gas Ramah Lingkungan

Pemerintahan

Panen Nanas Queen di Desa Muntialo, Bupati:Kita Berharap Bisa Terus Dikembangkan

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat dan Pimpinan DPRD Tandatangani NKRA RPJMD 2021-2026

Pemerintahan

Kaban Sebut Kabid PKS Kesbangpol Tidak Bisa Kerja

Pemerintahan

Wabup Hairan Hadiri Rakor Kependudukan Provinsi Jambi 2021