mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Wakil Ketua DPD Partai Perindo Tanjab Barat Gencar Sosialisasi Nomor Urut Partai Hingga Visi Misi Kantor Imigrasi Kuala Tungkal Lakukan Pengawasan Orang Asing Yang Masuk Dari Laut dan Darat Di Hari Jadi Ke 73 Kantor Imigrasi Kuala Tungkal Berharap Bisa Memberikan Pelayanan Yang Terbaik Imigrasi Kuala Tungkal Canangkan Pembangunan Zona Integritas 2023 Redam Gejolak Harga,Perum Bulog Kancab Kuala Tungkal Siapkan 600 Ton Beras

Home / Polri

Jumat, 2 Juli 2021 - 18:46 WIB

Di Hari Bhayangkara ke-75 Sebanyak 25 Personil Polres Tanjab Barat Naik Pangkat.

Tanjab Barat – Sebanyak 25 orang personil Polres Tanjab Barat mendapat kenaikan pangkat Periode 1 Juli 2021.

Upacara Korp Rapor kenaikan pangkat dipimpin langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, SIK secafa virtual langsung dari Mapolda Jambi, Kamis (01/07/21) siang.

Sementara upacara Kenaikan Pangkat Personel Polres Tanjab Barat didampingi oleh Wakapolres KOMPOL Alhajat, SIK dan Paur Sarpras Bagsumda AKP H. Mazril berlangsung di Aula Reconfu.

Wakapolres Tanjab Barat Kompol Alhajat usai upacara mengatakan 25 personel yang naik pangkat tersebut terdiri dari personil di Polres Tanjab Barat dan Polsek jajaran.

BACA JUGA  Menjadi Ketua BK DPRD Tanjab Barat, Jamal: Dewan Harus Disiplin

Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini kata Alhajat untuk Periode 1 Juli 2021 atau bersamaan Hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021.

“Dari 25 personil yang naikan pangkat, yakni dari AIPDA ke AIPTU 3 orang, dari BRIPKA ke AIPDA 13 orang, kemudian dari BRIGADIR ke BRIPKA 2 orang dan dari BRIPTU ke BRIGADIR 7 orang,” bebernya.

Wakapolres menjelaskan kenaikan pangkat memiliki arti tersendiri karena bertepatan degan Hari Bhayangkara Ke-75 tahun 2021.

“Oleh karena itu, harapan saya, bagi anggota yang hari ini mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, berbanding lurus dengan meningkatnya profesionalisme, tanggung jawab, dedikasi dan disiplin yang tinggi dalam melaksanakan tugas dan jabatan sehari-hari,”tuturnya.

BACA JUGA  Polsek Tebing Tinggi Kejar Vaksinasi Warga Ujung Dusun

Wakapolres juga mengucapkan selamat kepada personel yang naik pangkat beserta keluarganya.

“Semoga dengan kanaikan pangkat ini, dapat member motivasi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sehari-hari dan juga didalam kehidupan rumah tangga yang semakian baik dan sejahtera”, ucapnya.

Untuk diketahui se-Polda Jambi terdapat 489 orang yang naik pangkat setingkat lebih tinggi pada Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021 ini.

Share :

Baca Juga

Polri

Kapolres Tanjab Barat Cek Ketersediaan dan HET Obat Obatan di RSUD dan Sejumlah Apotek

Polri

9 Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Ops Pekat Polda Jambi

Polri

Kapolres Tanjab Barat Antar Jemput Nenek Minah Ikut Vaksinasi Covid-19

Polri

4 Kapolres Jajaran Polda Jambi Diganti, Termasuk Kapolres Tanjab Barat dan Timur

Polri

Lantik Dan Kukuhkan Pokdar Kamtibmas, Ini Harapan Kapolres Tanjab Barat

Polri

Polsek Pengabuan dan Warga Bersihkan Embung Air 

Polri

Gunakan Pompong Apung Vaksinasi Polri, Kapolres Tanjab Barat Berikan Bansos Dari Kapolda Jambi Kepada Nelayan 

Polri

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Sertijab Wakapolres dan 2 Kasat