mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Terduga Pelaku Aborsi di Kuala Tungkal Ternyata Seorang Siswi Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Jenguk Sekda Breaking News!! Melahirkan Di Kamar Hotel Kuala Tungkal Ibu dan Bayi Meninggal Dunia 30 Tahun Mengabdi Menjadi Guru MAN Kuala Tungkal,Haknya Sebagai Pensiunan PNS Tak Dibayarkan Wakil Ketua DPD Partai Perindo Tanjab Barat Gencar Sosialisasi Nomor Urut Partai Hingga Visi Misi

Home / Pendidikan

Senin, 6 September 2021 - 17:58 WIB

Pemkab Tanjab Barat Melaksanakan PTM Terbatas Pada Sejumlah Sekolah

Tanjab Barat – pemerintah kabupaten Tanjung Jabung barat hari ini melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas untuk sekolah dasar dan sekolah menengah pertama yang ada di kabupaten Tanjung Jabung barat.

Hal itu di katakan langsung oleh Kepala sekolah SMP Negeri 2 Kuala Tungkal Fauzan Nazri, Dirinya mengatakan bahwa sekolah telah siap untuk tatap muka dengan mempersiapkan protokol kesehatan.

“Semua berjalan lancar hari ini, sekolah harus mempersiapkan seperti cuci tangan, masker dan mengecek suhu tubuh untuk masuk ke sekolah.”ujar Fauzan, Senin (06/09/21)

BACA JUGA  UNJA Wisuda 1.228 Mahasiswa

Lebih lanjut fauzan menyampaikan untuk siswa yang masuk ke ruangan kelas haruslah setengah dari jumlah siswa di kelas, dan siswa yang belajar cuman di perbolehkan kurang lebih satu jam berada di sekolah.

“Mata pelajaran nya di singkatkan, dan siswa yang boleh masuk ke kelas cuman setengah dari jumlah murid yang di kelas dan di kelas juga ada jarak 1,5 meter.” Katanya.

BACA JUGA  30 Tahun Mengabdi Menjadi Guru MAN Kuala Tungkal,Haknya Sebagai Pensiunan PNS Tak Dibayarkan

Fauzan juga menjelaskan bahwa siswa yang mengikuti belajar tatap muka terbatas sudah mendapatkan surat izin dari orang tua untuk mengikuti belajar tatap muka.

“Selain menerapkan protokol kesehatan, murid juga harus menunjukan surat izin dari orang tua, dan orang tua juga harus bersedia memantau kondisi kesehatan siswa dan memberikan informasi kepada sekolah jika saja gejala-gejala demam atau sebagainya” tandasnya. (#Mr)

Share :

Baca Juga

Pendidikan

Pergelaran Teater Tonggak ‘Lesung Luci’ Menjadi Penutup Temu Teater Jambi 2022

Pendidikan

Mahasiswa Posko 7 KKN Tematik UNJA Gelar Sosialisasi dan Pelatihan Produk Turunan Pinang di Bram Itam Kiri

Pendidikan

Disdikbud Tanjab Barat Musnahkan Ratusan Blangko Ijazah Kosong

Pendidikan

SMA Negeri 1 Tanjab Barat Besok Akan Lakukan KBM Tatap Muka

Pendidikan

Ponpes Tetap Belajar Tatap Muka Dengan Protokol Kesehatan yang Ketat

Pendidikan

Pembelajaran Tatap Muka, SMA Negeri 1 Tanjab Barat Utamakan Protokol Kesehatan

Pendidikan

Tren Kasus Covid-19, KBM di Tanjab Barat Masih dilakukan Secara Daring

Pendidikan

Sekolah Di Tanjabbar 90 Persen Siap Belajar Tatap Muka