mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Anwar Sadat Buka Secara Langsung Festival Pawai Takbiran Idul Fitri 1445 H Bupati Anwar Sadat Serahkan Secara Langsung Hadiah Pemenang Lomba Arakan Sahur Tahun 2024 Jalin Silaturahmi,DPRD Tanjab Barat Gelar Buka Puasa Bersama  DPRD Gelar Rapat Paripurna Ke Dua Penyampaian Pandangan Umum Fraksi DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pertama, Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023

Home / TNI

Sabtu, 10 Juli 2021 - 16:35 WIB

Danrem 042 Gapu Hadiri Rapurna Pidato Perdana Gubernur Jambi Al Haris

JAMBI – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli menghadiri Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi dalam rangka Penyampaian Pidato Perdana Gubernur Jambi masa jabatan Tahun 2021-2024, Jumat (09/07/21).

Rapat paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto didampingi Wakil Ketua DPRD Rocky Candra dan dihadiri anggota DPRD, Gubernur dan Wagub terpilih Al Haris dan Abul Sani masa bakti 2021-2024.

Ketua DPRD Provinsi Jambi membuka Rapat Paripurna mengatakan bahwa berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 93/P Tahun 2021 Pasangan terpilih Al Haris dan Abdul Sani resmi menjadi Gubernur Jambi periode 2021-2024, dimana acara pelantikan digelar di istana Negara pada Rabu (07/07/21) oleh Presiden Republik Indonesia.

“Dengan telah dilantiknya Gubernur Jambi masa jabatan 2021-2024 maka Dr. H. Al Haris dan Drs. H. Abdul Sani resmi memulai melaksanakan tugasnya memimpin Provinsi Jambi,” kata Edi.

BACA JUGA  Terdata Puluhan Fasilitas Sarana SD dan SMP di Tanjab Barat Mengalami Rusak

Sementara, Gubernur Jambi Dr. Al Haris pada sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Provinsi Jambi yang telah mempercayakan kepada Al Haris dan Abdul Sani untuk memimpin Provinsi Jambi agar menjadi Jambi yang maju dalam ridho dan lindungan Allah.

Saya dan wakil juga berterima kasih kepada Ibu Nur Cahya yang telah memimpin Jambi, dengan waktu yang singkat Jambi mengalami kemajuan, ucapan terima kasih juga kepada masyarakat Provinsi Jambi yang telah mempercayakan kepada kami untuk memajukan Jambi.

“Sebagai dasar untuk memajukan Jambi kami akan terapkan tiga Program yaitu : Mantapkan Tata Kelola, Mantapkan Perekonomian, dan Mantapkan Sumber Daya Manusia.” Imbuh mantan Bupati Merangin tersebut.

BACA JUGA  Pengamanan Natal dan Tahun Baru, Satpol-PP Tanjab Barat Tarik Semua Personil Dari OPD

Pada akhir pidatonya Gubernur Jambi menyampaikan, kita jangan terjebak pada wabah Covid 19, sebab jika kita terjebak maka perekonomian kita akan mengalami kesulitan, dari itu kita harus tetap bangkit dan melaksanakan program pembangunan disemua sektor dengan tetap menjaga dan melaksanakan progkes sesuai instruksi pemerintah pusat,” kata Al Haris.

Hadir dalam Paripurna Kapolda Jambi, Ketua dan anggota Komisioner KPU dan Bawaslu Provinsi Jambi, Bupati dan walikota se-Provinsi Jambi, Kapala Badan/Dinas Rumah sakit Provinsi Jambi, Toga Toda Tomas Jambi, Anggota DPR RI Dapil Provinsi Jambi, Forkopimda Provinsi Jambi.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

TNI

Patroli Karhutla, Anggota TNI Shalat Ashar Bersama Kapolres Hanya Beralaskan Plastik

TNI

Peringati Hari Pahlawan, Dandim 0419/Tanjab Pimpin Upacara Ziarah Nasional dan Tabur Bunga

TNI

Danrem 042 Gapu Berikan Materi kepada KKDN Sespimti Polri

TNI

Kasad Buka MTQN TNI AD Tahun 2022

TNI

Danrem 042/Gapu Tinjau Lokasi Sumur Minyak Ilegal Terbakar

TNI

Danrem 042/Gapu Hadiri Rakornis TMMD Ke-110 Tahun 2021 Melalui Vidcon

TNI

HUT TNI ke-76, Kodim 0419/Tanjab Distribusikan 1000 Paket Sembako Untuk Dua Kabupaten

TNI

Atlet Akademi Taekwondo Korem 042/Gapu Toreh Prestasi Open Tournament Walikota Pariaman Cup I Tahun 2021