mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pertama, Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Ketua DPRD Kabupaten Tanjab Barat, lepas Logistik Pemilu 2024 Ketua DPRD Tanjab Barat, Hadiri Acara Penyambutan Kapolres Baru Anggota DPRD Tanjab Barat Jamal Darmawan Sie,Hadiri Malam Pisah Sambut Kapolres Hadiri Kegiatan Refleksi Ke Tiga Tahun Kepemimpinan UAS – HARIAN,Wakil Ketua I DPRD Ucapkan Selamat 

Home / DPRD

Kamis, 21 Maret 2024 - 22:19 WIB

Ketua DPRD Kabupaten Tanjab Barat, lepas Logistik Pemilu 2024

TANJAB BARAT – Jelang hari Pesta Demokrasi yang akan di gelar secara serentak seluruh indonesia pada 14 Februari 2024 mendatang, Komisi Pemilihan Umum Daerah Kab. Tanjung Jabung Barat, mulai mendistribusikan logistik pemilu 2024, pelepasan perdana di gelar di Depan Kantor KPUD Tanjab Barat, Pada Minggu Pagi. (11/02/24)

Pelepasan pendistribusian logistik pemilu 2024, di hadiri langsung oleh Pelaksana Harian (PLH) Sekretaris Daerah Kab. Tanjab Barat sekaligus mewakili Bupati Tanjab Barat, Ketua DPRD Tanjab Barat, Kapolres, Dandim serta tamu undangan lainnya.

Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat, H.Abdullah pada saat di wawancarai mengatakan, ini adalah salah satu momen yang di tunggu – tunggu seluruh masyarakat di seluruh indonesia, karena merupakan hajatan lima tahun sekali yang dapat menentukan arah kemajuan bangsa.

BACA JUGA  Pendaftaran PPDB di SMPN 2 Kuala Tungkal Bisa Melalui Offline dan Online

” Ini adalah momen yang di tunggu – tunggu maayarakat di seluruh indonesia, karena ini merupakan hajatan lima tahunan yang dapat menentukan arah kemajuan bangsa kita”.Ujarnya

Ia menambahkan apresiasi kepada penyelenggara pemilu yakni Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) dan Badan pengawas Pemilu atas kerja keras dalam mempersiapkan hajatan besar Demokrasi Bangsa Indonesia.

” Kita sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara pemilu 2024, KPUD dan Bawaslu dalam mempersiapkan kesuksesan hajatan Demokrasi lima tahunan ini”. Tambahnya.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Serahkan Santunan Manfaat BPJS Ketenagakerjaan Ke Ahli Waris Kecelakaan di Neb#9

Dirinya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya Kab. Tanjung Jabung Barat, agar untuk tidak golput dan gunakan hak suara untuk menentukan arah perubahan lima tahun mendatang.

” Saya menghimbau untuk seluruh masyarakat khususnya Kabupaten Tanjung Jabung Barat, agar tidak golput dan gunakan hak suara kalian dengan sebaik mungkin agar perubahan lima tahun kedepan dapat kita rasakan secara bersama”. Himbaunya

Selanjutnya acara ditutup dengan pemecahan kendi di depan transportasi pengangkut logistik pemilu 2024 sekaligus melepas secara resmi pendistribusian logistik pemilu.*

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

DPRD

Hamdani Tampung Usulan Infrastruktur dan Pembangunan Tribun Sepakbola di Akhir Reses

DPRD

DPRD Tanjab barat Akan Gelar Vaksin Untuk 1000 Orang, Ini Jadwalnya

DPRD

Sering Terjadi Kebakaran,Waka DPRD Tanjab Barat Soroti Kinerja PLN

DPRD

Suprayogi Sebut Isu Beredar Pembelian Mobil Baru Bupati Tanjab Barat Tidak Benar

DPRD

DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Ke Tiga Penyampaian Tanggapan Bupati

DPRD

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna ke Dua, Pandangan Umum Fraksi-Fraksi Tentang Ranperda RTRW

DPRD

Dewan Minta Paket Lelang di Batalkan, Pencopotan Pejabat Pemkab Jaman Bupati Sebelumnya Nabrak Aturan

DPRD

Bentuk Kepedulian, Fraksi PDI-P DPRD Tanjab Barat Berikan Bantuan Korban Kebakaran